Rizky Billar Tak Tinggal Diam Melihat Netizen Yang Kerap Membully Sang Anak

Anak semata wayang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sasaran bully netizen di akun isntagram!

Rizky Billar Tak Tinggal Diam Melihat Netizen Yang Kerap Membully Sang Anak
Lesti Kejora dan Rizky Billar Beserta Anak Semata Wayangnya. Gambar: Instagram/@rizkybillar

BaperaNews - Anak semata wayang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini menjadi sasaran bully netizen usai Lesti mengunggah foto bersama dengan Muhammad Leslar Al-Fatih dalam akun Instagramnya.

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sendiri memang kerap membagikan foto-foto lucu baby L di Instagram. Ternyata, tak hanya pujian yang kerap Lesti Kejora dan Rizky Billar dapatkan, namun juga hinaan.

Seperti pada unggahan foto studio Lesti Kejora dengan Baby L, beberapa netizen terlihat mengejek paras dari bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar tersebut. Tak kira-kira, netizen secara gambling menyebutkan bahwa wajah anak Lesti dan Rizky mirip monyet. Pernyataan itu pun membuat hati Lesti dan juga Billar sakit hati sebagai orang tua.

Atas kejadian tersebut, Billar pun menyampaikan bahwa dirinya tidak akan tinggal diam melihat aksi bully yang diontarkan oleh netizen untuk anak mereka yang masih sangat kecil.

Meskipun demikian, belum diketahui secara pasti tindakan tegas apa yang akan dilakukan oleh Billar kepada orang yang tega menghina fisik anaknya, meski besar kemungkinan ia akan menempuh jalur hukum.

Baca juga: Polisi Sebut Komedian Inisial M Membeli Video Syur Dea OnlyFans, Netizen Menduga Marshel Widianto

"Tunggu aja.. saya ga mungkin diem kalau udah urusannya anak," tulis Rizky Billar lewat DM Instagram, dikuti dari akun Instagram @polisi_leslar.

Melihat balasan Billar, para penggemarnya sontak bersorak kegirangan. Mereka bahkan mengaku sangat mendukung jika idola mereka akan mengambil langkah hukum tegas untuk memberantas para pembully.

"Aku suka klo bnr2 diciduk biar jerah si konah,dn Salut sm m.rizky billar bnr2 ngelindungin keluarga kecilnya terutama anak istri ,suami yang sayang keluarga sehat-sehat kalian bertiga ya," tulis netizen.

"Jgn dibiarkan org menghina abang L ini ruangan umum biar ada efek jera pada mereka jgn seenaknya jari jemarinya kami warga konoha seratus persen mendukung kakak," sambung netizen

"Sekali.. Sekali biar jadi pelajaran biar tau rasa.. Jan seenaknya menghina klo ga suka tuh ya ga usah dilihat..," timpal netizen.

"Gue dukung sih kalo Lesti cari ini akun, ketikannya jahat banget," kata netizen.

Baca Juga: Pengadilan Tinggi Jatuhi Vonis Hukuman Mati Untuk Herry Wirawan