5 Drama Korea Dengan Kisah Tragis Dan Sad Ending! The Smile Has Left Your Eyes ?

Simak deretan drama korea yang menyajikan kisah tragis dan sad ending yang paling recomended! ada The Smile Has Left Your Eyes lohh

5 Drama Korea Dengan Kisah Tragis Dan Sad Ending! The Smile Has Left Your Eyes ?
Drama Korea Youth of May. Gambar: KBS2

BaperaNews - Drama Korea dengan sad ending merupakan salah satu genre drama yang selalu berakhir menyedihkan dan membuat para penontonnya ikut merasa bersedih. Ada banyak sekali drama korea yang memiliki akhir yang sedih, diantaranya Youth of May, Record of Youth, The Smile Has Left Your Eyes dan masih banyak lagi. 

Langsung saja, Berikut daftar drama korea dengan sad ending yang paling recomended!

1. Youth of May (2021)

Youth of May menjadi salah satu drama Korea sad ending yang menceritakan tentang pertemuan nahas antara seorang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si) yang kemudian saling jatuh cinta di tengah kondisi badai Mei 1980, yang merupakan peristiwa bersejarah di Korea Selatan.

2. Record of Youth (2020)

Record of Youth merupakan drama Korea sad ending yang terlihat seperti realitas dalam kehidupan nyata saat dihadapkan dengan dua karakter yang sedang mencapai tujuan karir dalam seumur hidup mereka. Hye-jun yang diperankan oleh Park Bo-gum berperan sebagai  model yang memiliki cita-cita tinggi dan bermimpi untuk menjadi aktor papan atas. Kemudian bertemu dengan Jeong-ha (Park So-dam), seorang penata rias dan menjalin hubungan yang sayangnya tidak dapat memiliki kesempatan untuk bersama.

Baca Juga: 5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Liburan Ke Bali!

3. Mr. Sunshine (2018)

Drama korea yang memiliki ending sedih selanjutnya adalah Mr. Sunshine yang bercerita mengenai tentara Amerika Serikat saat melakukan ekspedisi ke Dinasti Joseon pada tahun 1871, dan membuat seorang anak laki-laki terpukau dan membuatnya ingin menjadi dan ikut tentara tersebut saat mereka pergi dari Joseon. Hingga akhir cerita, drama ini menyajikan kisah sedih orang Korea yang harus berperang melawan leluhurnya sendiri.

4. The Smile Has Left Your Eyes (2018)

The Smile Has Left Your Eyes merupakan drama Korea yang memiliki sad ending yang diremake dari serial televisi Jepang 2002 dengan judul Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi yang menceritakan tentang kisah cinta Kim Moo-young dan Yoo Jin-kang. Drama korea yang satu ini akan membawa penonton seperti menaiki roller coaster emosi. pokoknya dengan nonton film The Smile Has Left Your Eyes, mimin jamin kamu bakal kebawa emosi. Eh tapi jangan sampe ikutan stress ya! HAHAHA

5. The Hymn of Death (2018)

The Hymn of Death merupakan drama Korea sad ending yang menceritakan tentang romansa tragis yang dijalin antara penyanyi sopran pertama Joseon yakni  Yun Sim-deok dan penulis drama jenius, Kim Woo-jin. Di tengah kondisi perang yang mencekam, perasaan Sim-deok disambut dengan baik oleh Woo-jin, hingga mereka menjalin hubungan dan harus berakhir tragis.