Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari Ini, 6 April 2023: RRQ Hoshi Vs Alter Ego!

MPL ID Season 11 babak Playoff memasuki hari kedua, RRQ Hoshi akan menjadi laga pembuka pada babak Playoff MPL ID S11 hari ini. Berikut jadwal lengkap playoff MPL ID Season 11 hari ini.

Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari Ini, 6 April 2023: RRQ Hoshi Vs Alter Ego!
Jadwal Playoff MPL ID Season 11 Hari Ini, 6 April 2023. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Bagi Anda penggemar Mobile Legends, jangan lewatkan laga jadwal playoff MPL ID S11 hari ini, Kamis 6 April 2023. MPL (Mobile Legends Profesional) ini ialah laga liga elektronik untuk gamer profesional di game Mobile Legends : Bang Bang.

Jadwal playoff MPL ID Season 11 hari ini akan menampilkan tim yang belum berlaga pada babak playoff yakni RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Mereka akan bertemu dengan tim pemenang babak playoff MPL ID S11 sebelumnya (Rabu 5/4).

Babak playoffs MPL ID Season 11 ini hanya ditempati oleh tim yang telah menyelesaikan sesi regular atau tim yang berada di ranking-ranking teratas, babak ini sebagai penentu juaranya. Laga MPL ID S11 ini masih akan terus berlanjut hingga babak final pada Minggu (9/4) mendatang.

Jadwal Playoff MPL ID S11 Hari Ini, Kamis 6 April 2023 : 

  • 12.30 WIB : RRQ Hoshi vs Alter Ego
  • 18.30 WIB : ONIC Esports vs Evos Legends

Baca Juga : AOV Gelar Event Ramadhan, Dapat Hadiah Skin Legendary Hingga Pulsa Rp 50 Ribu

Sebelumnya Alter Ego berhasil kalahkan Bigetron Alpha sehingga mereka masih berada pada upper bracket MPL ID S11. Sedangkan Bigetron Alpha dan Geek Slate yang dikalahkan Evos Legend harus pulang.

Tim yang kalah akan melanjutkan perjuangannya di lower bracket, keempat tim ini sama-sama kuat. RRQ Hoshi dan ONIC Esports ialah tim yang jadi pemuncak klasemen di babak regular MPL ID S11, ONIC Esports di ranking pertama dan disusul oleh RRQ Hoshi.

Cara Nonton Playoff MPL ID Season 11 Online

Laga MPL ID Season 11 ini jadi ajang para gamer memperebutkan hadiah hingga USD 300 ribu atau Rp 4,56 Miliar.

Sementara untuk cara nonton jadwal playoff MPL ID S11 hari ini bisa dilihat secara langsung atau offline dan online. Namun tiket offline sudah terjual habis. Anda masih bisa menonton siaran langsungnya secara online di link berikut :

Demikian informasi mengenai jadwal playoff MPL ID Season 11 hari ini dan cara nontonnya yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews. 

Baca Juga : Game Marvel's Spider-Man 2 Siap Hadir di PS5 pada September 2023