Game Marvel's Spider-Man 2 Siap Hadir di PS5 pada September 2023

Tony Todd baru saja membocorkan jadwal rilis game Marvel’s Spiderman 2 di PS5 melalui cuitan di Twitter yakni September 2023.

Game Marvel's Spider-Man 2 Siap Hadir di PS5 pada September 2023
Game Marvel's Spider-Man 2 Siap Hadir di PS5 pada September 2023. Gambar : imdb.com

BaperaNewsSalah satu game populer yang dinantikan hadirnya di tahun ini ialah Marvel’s Spiderman 2 yang merupakan lanjutan dari Spiderman dan Spider-Man : Miles Morales. Marvel’s Spiderman 2 dijadwalkan rilis di tahun 2023 ini, namun tanggalnya belum pasti.

Terbaru aktor Tony Todd yang jadi pengisi suara karakter Venom di game tersebut membocorkan jadwal rilisnya melalui cuitan di Twitter. Tony menyebut kemungkinan rilisnya ialah pada September 2023 dan publikasi dimulai pada Agustus 2023.

“Sepertinya September 2023! Publikasi besar-besaran akan dilakukan mulai Agustus 2023. Iklan mulai tayang di bulan Agustus, jadi bersiaplah!” cuit Tony pada Selasa (28/3).

Cuitan tersebut pun menjadi perhatian warganet mengingat Insomniac Games pernah mengungkap perilisan game Marvel’s Spiderman 2 akan dilakukan di musim gugur tanpa menyampaikan tanggal tepat rilisnya.

Uniknya, usai membuat cuitan, Tony melakukan revisi, ia mengatakan tidak ada petunjuk atau informasi tentang jadwal rilisnya, cuitan yang ia buat hanya sebuah mimpi karena ia demam. 

Baca Juga : Daftar 10 Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa

Ia menyalahkan jet lag yang membuatnya melakukannya. Jadi informasi dari Tony ini belum bisa dipastikan kebenarannya, tidak diketahui ia membuat cuitan itu dalam kondisi sadar atau hanya sekedar candaan.

Untuk itu, para fans sebaiknya menunggu informasi resmi dari Insomniac Games sebagai pihak pengembangnya. Sebelumnya blog PlayStation menginformasikan gim Marvel’s Spiderman tahun 2018 akan diluncurkan di musim gugur tahun 2018.

“Untuk tahun depan sama menariknya, kami terus siapkan Marvel’s Spiderman 2 untuk bisa dirilis musim gugur tahun 2023 mendatang” tutur Direktur Kreatif Bryan Intihar.

Sebagai informasi, Marvel’s Spiderman 2 pertama kali digaungkan oleh pengembang gimnya pada acara PlayStation Showcase September 2021 lalu, pihak pengembang juga mempublish gim Marvel lainnya yakni Wolverine.

Sayangnya, belum diungkap seperti apa cerita atau gameplaynya. Sedangkan Spider-Man 2 akan melanjutkan kisah sebelumnya Marvel’s Spider-Man : Miles Morales. Teaser yang ditunjukkan ialah Peter Parker dan Miles Morales menghadapi musuh Venom.

Peter juga harus berhadapan dengan musuh-musuh terkenal seperti Doctor Octopus, The Vulture, Rhino, Mr Negative, Electro, hingga Scorpion. Kapan rilisnya Marvel’s Spiderman 2 belum pasti, tunggu informasi lanjutannya dari Imsomniac Games selaku pengembangnya ya.

Baca Juga : Catat! Ini Daftar Game yang Rilis Pada Februari 2023