AOV Gelar Event Ramadhan, Dapat Hadiah Skin Legendary Hingga Pulsa Rp 50 Ribu

Garena menggelar event Arena of Valor (AOV) selama bulan Ramadhan, pemain akan mendapatkan hadiah berupa skin legendary hingga pulsa Rp 50.000.

AOV Gelar Event Ramadhan, Dapat Hadiah Skin Legendary Hingga Pulsa Rp 50 Ribu
AOV Gelar Event Ramadhan, Dapat Hadiah Skin Legendary Hingga Pulsa Rp 50 Ribu. Gambar : aov.garena.co.id

BaperaNews - Garena menggelar event AOV khusus selama bulan Ramadhan di Arena of Valor (AOV) dimana para pemain yang berpartisipasi bisa mendapat hadiah.

Event AOV bertajuk #JadiTeladan ini digelar untuk mengajak para pemain AOV menjadi teladan dengan berbuat kebaikan di bulan suci.

Pemain yang rajin selama bulan ramadhan akan mendapat hadiah seperti merchandise eksklusif, skin legendary, smartphone, atau pulsa. Pemain Arena of Valor (AOV) akan mendapat tantangan untuk konsisten login di game mulai 22 Maret-30 April 2023.

Challengers (sebutan untuk para pemain AOV) yang telah disiplin ke dalam game dengan disiplin selama 25 hari akan berkesempatan mendapat hadiah skin Routine Dilded Automata serta Skin Legendary Selector.

Ada juga Ramadhan Pass dimana pemain bisa membeli Pass eksklusif selama bulan April 2023, ada skin mythical full effect yang dijual dengan harga terjangkau. Pemain boleh memiliki Ramadhan Pass mulai 1-30 April 2023.

AOV juga menggelar event Ketupat Rain, yakni para pemain ditantang untuk bisa login sepanjang tanggal 21-23 April 2023 pukul 12.00-13.00 WIB serta 20.00-21.00 WIB. Garena menjanjikan merchandise eksklusif dan kesempatan emas mendapat smartphone gratis, untuk mereka yang bisa login disiplin di waktu-waktu tersebut.

Sedangkan hadiah lain event AOV seperti pulsa dan voucher sejumlah ratusan ribu rupiah dibagikan secara cuma-cuma hanya dengan mengikuti Social Media Event di bulan ramadhan ini.

Baca Juga : Game Marvel's Spider-Man 2 Siap Hadir di PS5 pada September 2023

Challenge Berhadiah Pulsa

Pemain ditantang untuk merekam dan mengunggah gameplay terbaiknya di Instagram untuk memenangkan hadiah pulsa Rp 100.000. Di dalamnya diberi pesan tentang kebaikan paling menarik. Game play Challenge ini berlangsung sampai 17 April 2023, per harinya dipilih 1 orang pemain terbaik.

Challenge berhadiah pulsa lain ialah Event Ramadhan Quiz yang hadir di media sosial Arena of Valor (AOV), akan muncul pertanyaan tiap jam sahur, pemain dengan jawaban benar dan terbaik mendapat hadiah pulsa Rp 50 ribu untuk dua orang, event digelar sampai 21 April 2023.

Konten kreator AOC juga bisa ikut Streamer Challenge, caranya dengan melakukan streaming AOV tiap hari, bagi konsisten streaming pada tanggal 31 Maret-19 April 2023 akan mendapat ribuan voucher AOV.

Deret Konten dan Update Free Fire di Bulan Ramadhan 2023

Garena umumkan update Free Fire terkini untuk menyambut Ramadhan 2023, berikut daftar updatenya :

  • Perubahan sistem karakter dan pet
  • Sistem baru protection point untuk clash squad
  • Penyesuaian karakter
  • Mode baru Triple Wolves

Baca Juga : Kolaborasi PUBG Mobile Dengan Machine56 Buat Pemain Tampil Stylish di Battlegrounds