Heboh Mobil Lompat Dari Lereng Air Terjun

Viral sebuah mobil dengan penumpang di dalamnya jatuh ke dalam sebuah air terjun di wisata India Tengah. Simak selengkapnya!

Heboh Mobil Lompat Dari Lereng Air Terjun
Heboh Mobil Lompat Dari Lereng Air Terjun. Gambar : Tribunnews.com

BaperaNewsViral sebuah mobil dengan pengendara dan penumpang di dalamnya terjun ke air terjun di kawasan wisata India Tengah. Kejadian terekam oleh kamera warga lain yang sedang berwisata.

Mobil yang terjun ialah Brio warna merah, nampak dalam video yang beredar mobil tersebut berada di ujung air terjun Lodhiya Kund di Madhya Pradesh India Tengah.

Mobil awalnya parkir di dekat air terjun karena pengemudinya ingin nikmati keindahan alam dari jarak lebih dekat. Sayangnya parkir terlalu dekat dengan lereng yang curam sehingga terjadi peristiwa mobil lompat ke air terjun yang membuat warga histeris.

Mobil lompat ke air terjun diduga karena kelalaian pengemudinya sehingga membuat Brio merah di Madhya Pradesh India beserta para penumpang di dalamnya harus mengalami insiden kecelakaan.

Ketika terjun, mobil sempat tersangkut di tebing lereng selama sepersekian detik dan kemudian terjun bebas ke bawah masuk ke dalam air terjun.

Baca Juga : AS Menjadi Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah Soal Kasus Bunuh Diri

Teriakan pengunjung di kawasan wisata air terjun Lodhiya Kun pun menggema. Di dalam mobil lompat ke air terjun itu ada seorang remaja wanita dan ayahnya.

Keduanya jatuh ke dalam air setelah berusaha menyelamatkan diri. Pengunjung yang merasa bisa berenang juga bergegas untuk menolong. Sedangkan mobil Brio merah di Madhya Pradesh India yang terlibat kecelakaan melaju ke arah air terjun.

Polisi mengungkap korban tidak mengalami cedera berat namun kedua korban trauma. Korban berhasil selamat karena banyaknya pengunjung lain yang menolong mereka.

Kejadian mobil lompat ke air terjun terjadi di kawasan wisata populer. Lodhiya Kun memang terkenal di India Selatan berkat keindahannya.

Namun tentunya wisatawan yang datang perlu memperkirakan dengan tepat dari sisi mana mereka berada untuk memastikan keamanan mereka selama berwisata.

Adanya kecelakan mobil lompat ke air terjun yakni Brio merah di Madhya Pradesh india ini membuat aparat setempat lebih memberi pengamanan di lokasi sekitar dan menghimbau wisatawan untuk parkir di tempat yang semestinya.

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi untuk mengevakuasi korban dan kendaraan yang berada di air terjun. Kecelakaan tidak sampai timbulkan korban jiwa namun memberi pelajaran berharga untuk korban maupun warga dan wisatawan lainnya.

Baca Juga : Kronologi Pria Tewas Kelaparan Gegara Terkunci di Apartemen