Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di French Open 2023: Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Main

Sebelas wakil Indonesia siap bertarung di babak 16 besar French Open 2023. Simak selengkapnya!

Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di French Open 2023: Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Main
Jadwal dan Daftar Wakil Indonesia di French Open 2023: Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Main. Gambar : Instaram/fajaralfian95

BaperaNews - French Open 2023 terus berlanjut dengan sejumlah pertandingan menarik pada babak 16 besar. Sebelas wakil Indonesia yang berhasil lolos pada babak sebelumnya akan kembali berjuang untuk meraih tiket ke babak perempat final turnamen tersebut.

Berikut adalah jadwal pertandingan wakil Indonesia pada hari Kamis, (26/10).

Turnamen French Open 2023 digelar di Glaz Arena, Rennes, Prancis, dan seluruh pertandingan dimulai pukul 17.00 WIB. Ada empat lapangan yang digunakan oleh para pemain pada hari ini, dan para pecinta bulu tangkis di Indonesia pasti sangat menantikan pertandingan-pertandingan ini.

Wakil Indonesia pertama yang tampil adalah pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka akan berhadapan dengan duo Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien.

Sementara itu, pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga akan bermain, mereka akan menghadapi duet Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard.

Dalam nomor tunggal putri, harapan Indonesia masih terbuka lebar dengan bertahannya Putri Kusuma Wardani. Namun, langkahnya tidak mudah, karena dia akan berhadapan dengan lawan yang sangat tangguh, yaitu Carolina Marin asal Spanyol.

Baca Juga : Leo/Daniel Berhasil Masuk Final Hong Kong Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, juga akan berjuang pada babak 16 besar. Dia akan menghadapi wakil tuan rumah, Toma Junior Popov. Anthony akan mencoba memperebutkan kemenangan untuk meraih tiket ke babak selanjutnya.

Pertandingan yang menarik adalah pertarungan ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emmanuelle Widjaja, yang akan menghadapi unggulan kedua asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Selain itu, ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, juga akan berlaga di babak 16 besar. Mereka akan melawan duet India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pertandingan ini akan mempertemukan pengalaman Ahsan/Hendra dengan kecepatan dan kemampuan Rankireddy/Shetty.

Selain pertandingan-pertandingan tersebut, ada pula pertandingan tunggal putra antara Jonatan Christie dan Lin Chun-yi dari Taiwan, serta pertandingan ganda campuran Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan menghadapi pasangan China, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Baca Juga : Manchester United Bakal Susun Skenario Pulangkan David De Gea