Hanggini Ngaku Senang Ditemani Sahur Pertama dengan Luthfi Aulia

Hanggini berbagi kebahagiaannya sebagai istri di bulan Ramadan, merasa bersyukur memiliki teman sahur dan keharmonisan dengan suami, Luthfi Aulia. Simak selengkapnya di sini!

Hanggini Ngaku Senang Ditemani Sahur Pertama dengan Luthfi Aulia
Hanggini Ngaku Senang Ditemani Sahur Pertama dengan Luthfi Aulia. Gambar : Instagram/@lutfiaulia

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari aktris Hanggini, yang baru saja menikah dengan Luthfi Aulia pada 2 Desember 2023 lalu. Kini, di bulan Ramadan tahun ini, Hanggini sudah berstatus sebagai istri, dan ia mengaku kehidupannya sebagai istri sangat menyenangkan, terutama di bulan Ramadan.

Hanggini mengungkapkan kebahagiaannya dalam sebuah kesempatan di kawasan Senayan, bahwa setiap pagi selama bulan Ramadan, ia merasa bahagia karena memiliki teman sahur, yaitu suaminya, Luthfi Aulia.

"Happy, setiap pagi alhamdulillah ada teman sahur, terus juga setiap pagi ada teman ngobrol, seru," ungkap Hanggini dengan senyum cerianya.

Perihal menu sahur, Hanggini mengaku bahwa ia dan suaminya tidak begitu ribet. Ia telah menyiapkan olahan masakan sahur sejak malam sebelumnya.

"Kalau aku timnya wrapping, jadi pas malem kita siapin, pas kita bangun itu tinggal anget-angetin aja gitu," jelasnya.

Lebih lanjut, Hanggini mengungkapkan bahwa sang suami tidak pernah meminta makanan khusus saat sahur. Mereka berdua mengatur menu sahur tanpa kesulitan.

Baca Juga: Selamat! Hanggini dan Luthfi Aulia Resmi Menikah

"Nggak ada, dia cuma minta menu sahur aja sih, kita nggak ada yang ribet sih kalau sahur," tambahnya.

Kehidupan Hanggini sebagai istri dalam bulan Ramadan ini tampak begitu membahagiakan. Meskipun masih dalam masa-masa awal pernikahan, Hanggini dan Luthfi Aulia sudah menunjukkan keharmonisan dalam menjalani ibadah Ramadan bersama.

Hanggini juga tidak merasakan adanya perubahan dari sang suami selama menikah, terlebih perihal sikapnya. Ia menekankan sikap Luthfi Aulia antara sebelum dan sesudah menikah sama saja.

“Enggak ada lagi sih, benar-benar sama banget kayak ini. Mungkin biasa aja tapi aku ngelihatnya aku malah merasa nyaman sih karena tidak ada perbedaan spesifik,” ungkap Hanggini.

Baca Juga: Profil Hanggini yang Telah Resmi Menikah dengan Luthfi Aulia