Berani Bilang "I Love You", Happy Asmara Ungkap Hubungannya dengan Jhony Saputra

Happy Asmara buka-bukaan tentang hubungannya dengan Jhony Saputra dengan ungkapan cinta terang-terangan. Simak Berita Selengkapnya di sini!

Berani Bilang "I Love You", Happy Asmara Ungkap Hubungannya dengan Jhony Saputra
Berani Bilang

BaperaNews - Happy Asmara akhirnya memberikan tanggapan terhadap rumor yang menyebutkan tentang hubungan asmaranya yang baru. 

Kabar tersebut menyebutkan bahwa penyanyi yang sebelumnya diketahui berhubungan dengan Denny Caknan kini tengah dekat dengan Jhony Saputra, putra dari Haji Isam, yang dikenal dengan sebutan Crazy Rich Kalimantan Selatan.

Jhony Saputra, meskipun masih muda, telah meniti karier yang cemerlang dengan menjadi Komisaris Utama di salah satu perusahaan keluarganya. 

Sebelum dikabarkan dekat dengan Happy Asmara, Jhony juga sempat menjadi sorotan karena dugaan hubungannya dengan Brisia Jodie.

Mengenai rumor yang kian santer mengenai hubungannya dengan Jhony Saputra, Happy Asmara akhirnya memutuskan untuk membongkar status mereka. 

Hal tersebut disebabkan oleh tekanan yang terus menerus dari seorang pria yang diduga karyawan dari Jhony Saputra.

Dilansir dari unggahan di akun TikTok @amelissania09 pada Jumat (23/2), Happy Asmara secara terang-terangan menjelaskan hubungannya dengan anak Haji Isam

Dalam video live tersebut, Happy Asmara dengan tegas menyebut bahwa Jhony Saputra adalah sosok yang baik.

Baca Juga : Anak Crazy Rich Kalsel, Jhony Saputra dan Happy Asmara Digosipkan Jalin Asmara

Tanggapan Happy Asmara langsung ditanggapi oleh Jhony Saputra sendiri. Ia menyatakan bahwa hubungannya dengan Happy Asmara mirip seperti adik dan kakak. 

Hal ini juga disetujui oleh Happy Asmara, yang menegaskan bahwa mereka memang seperti adik kakak.

Meski menyatakan bahwa hubungannya hanya sebatas adik kakak, kedekatan Happy Asmara dan Jhony Saputra terlihat jelas dalam video tersebut. 

Bahkan, ketika seorang pria yang menggoda Happy Asmara menyatakan cinta kepada Jhony Saputra, Happy pun tidak mau kalah dalam menyatakan perasaannya.

"I love you, Mas Jhony," ujar pria tersebut.

Happy Asmara pun tak tinggal diam. Ia dengan berani menyatakan cintanya kepada Jhony Saputra, sekali lagi dengan penuh semangat.

"Mas Jhony, I love you," kata Happy Asmara, sembari berteriak.

Reaksi dari Happy Asmara membuat orang-orang di sekitarnya turut menyatakan hal yang sama. Sementara itu, Jhony Saputra hanya tertawa melihat tingkah orang-orang terdekatnya.

Baca Juga : Rizky Febian Beberkan Alasan Belum Menikah dengan Mahalini