Diduga Tinggalkan Furry Setya Karena Ekonomi, Dwinda Ratna: Ya Enggak Apa-apa

Bukan hanya masalah ekonomi, keputusan Furry Setya cerai dengan Dwinda Ratna ini telah dipertimbangkan matang selama lebih dari setahun. Baca selengkapnya di sini!

Diduga Tinggalkan Furry Setya Karena Ekonomi, Dwinda Ratna: Ya Enggak Apa-apa
Diduga Tinggalkan Furry Setya Karena Ekonomi, Dwinda Ratna: Ya Enggak Apa-apa. Gambar : Instagram/@furrysetya

BaperaNews - Furry Setya, yang dikenal sebagai pemeran Mas Pur di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), mengungkapkan alasan di balik perceraian dengan Dwinda Ratna. Meskipun banyak yang menduga bahwa faktor ekonomi menjadi penyebab utama perceraian mereka, Furry membantah hal tersebut.

Ia menyatakan bahwa keputusan bercerai diambil setelah mempertimbangkan dengan matang selama lebih dari setahun.

Dwinda Ratna, mantan istri Furry Setya, memberikan tanggapannya terhadap tuduhan yang menyudutkannya sebagai pihak yang meninggalkan Furry karena alasan ekonomi.

Dalam pernyataannya, Dwinda menegaskan bahwa ia tidak mempermasalahkan pandangan negatif yang ditujukan padanya oleh sebagian orang di media sosial. Ia menyatakan bahwa hal tersebut adalah hal yang wajar mengingat sifat netizen.

Furry Setya, dengan tegas, menyangkal bahwa faktor ekonomi menjadi alasan di balik perceraian mereka. Meskipun kariernya sebagai pemeran Mas Pur dalam sinetron TOP telah memberikan penghasilan yang cukup besar, Furry menegaskan bahwa uang bukanlah masalah dalam hubungan mereka.

Baca Juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Resmi Cerai

Ia menambahkan bahwa mereka telah membangun pernikahan sejak tahun 2018 dan masih memiliki sisa penghasilan dari karyanya di dunia hiburan.

Furry Setya cerai dengan Dwinda Ratna didasari oleh kesepakatan bersama setelah lebih dari satu tahun mempertimbangkan. Meskipun menyayangkan akhir yang harus mereka jalani, keduanya masih menjaga hubungan yang baik dan saling menyayangi.

Furry mengungkapkan bahwa meskipun sudah bercerai, ia masih merasa memiliki rasa sayang terhadap Dwinda, begitu pun sebaliknya.

Dwinda Ratna merupakan istri kedua Furry Setya. Meskipun dari pernikahan dengan Dwinda belum dikaruniai anak, Furry memiliki seorang anak dari pernikahan pertamanya. Hal ini menunjukkan bahwa meskipun keduanya telah memutuskan untuk berpisah, hubungan keluarga tetap dijaga dan anak-anak dari pernikahan sebelumnya tetap menjadi tanggung jawab mereka.

Baca Juga: Kemal Pahlevi Sindir Soal Vlog Perceraian, Ria Ricis: Jahat Banget Padahal Saling Kenal