Singgung Soal Nikah dengan Arya Vasco, Cinta Laura: Belum Pernah Diobrolin Sih

Cinta Laura Kiehl dan Arya Vasco mengungkapkan bahwa mereka belum memikirkan rencana pernikahan dan masih fokus untuk karier masing-masing. Simak selengkapnya di sini!

Singgung Soal Nikah dengan Arya Vasco, Cinta Laura: Belum Pernah Diobrolin Sih
Singgung Soal Nikah dengan Arya Vasco, Cinta Laura: Belum Pernah Diobrolin Sih. Gambar : Instagram/@claurakiehl

BaperaNews - Cinta Laura Kiehl dan kekasihnya, Arya Vasco, sedang menikmati momen romantis dalam hubungan mereka yang telah berlangsung selama dua tahun. Meskipun demikian, Cinta Laura menegaskan bahwa dia belum memikirkan rencana untuk menikah dengan Arya.

Dalam pernyataannya kepada media pada Senin (25/3), Cinta Laura menyatakan bahwa mereka berdua masih merasa santai menikmati hubungan asmara saat ini tanpa mematok target untuk segera menikah

"Go with the flow saja sih. Sampai sekarang belum ada target," jelas Cinta.

Cinta Laura juga mengungkapkan bahwa mereka belum pernah membicarakan secara serius tentang rencana pernikahan. Menurutnya, saat ini mereka berdua sedang fokus dengan karier masing-masing sehingga belum membahas hal tersebut bersama-sama.

Baca Juga: Cinta Laura Terpilih Jadi BA Fiba World Cup 2023

"Belum pernah diobrolin sih, jadi aku nggak bisa menjawab karena belum pernah diobrolin. Karena kita berdua fokus sama karier kita," jelas Cinta Laura.

Meskipun Arya Vasco lebih muda enam tahun dari Cinta Laura, hal ini tidak menjadi masalah bagi mereka berdua. Cinta Laura mengatakan bahwa Arya adalah pria yang memiliki pemikiran dewasa, sehingga perbedaan usia tidak mengganggu hubungan mereka.

"Kalau buat aku sih gini, kalau kitanya masih kece banget dan nggak kelihatan lebih tua, why not," ujarnya.

"Walaupun dia lebih muda, dia itu laki-laki yang paling dewasa yang pernah aku temui. Dibandingin sama yang lebih tua daripada aku, masih lebih dewasa dia," tambahnya.

@baperanews.com

Cinta Laura Kiehl dan Arya Vasco mengungkapkan bahwa mereka belum memikirkan rencana pernikahan dan masih fokus untuk karier masing-masing. #cintalaura #aryavasco #pacaran #menikah #artis #viral

♬ Its You - Cover by Kaleb - Kaleb J

Baca Juga: Cinta Laura Ngambek dengan Arya Vasco karena Tak Hadir di Turnamen Renang Artis