Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary Pernikahan yang ke-5, Pamerkan 300 Bunga

Syahrini dan Reino Barack merayakan ulang tahun pernikahan dengan momen-momen romantis, ia juga memamerkan buket bunga yang berisi 300 bunga dari sang suami. Simak selengkapnya di sini!

Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary Pernikahan yang ke-5, Pamerkan 300 Bunga
Syahrini dan Reino Barack Rayakan Anniversary Pernikahan yang ke-5, Pamerkan 300 Bunga. Gambar : Kolase Instagram/@princessyahrini

BaperaNews - Syahrini dan Reino Barack baru saja merayakan momen bahagia perayaan lima tahun pernikahan mereka. Pada Selasa (27/2), Syahrini membagikan kebahagiaan tersebut melalui unggahan terbaru di akun media sosialnya.

Dalam unggahan tersebut, Syahrini membagikan beberapa foto dirinya bersama Reino Barack. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana serba hitam. Syahrini menuliskan ucapan selamat ulang tahun perkawinan ke-5 dalam keterangan foto tersebut, menggambarkan tawa, cinta, dan kenangan indah yang telah mereka bagi selama lima tahun ini.

Momen bahagia mereka terpancar dalam serangkaian foto mesra yang mereka bagikan. Salah satunya adalah foto di mana Reino Barack mencium kening Syahrini dengan penuh kasih sayang. Foto-foto lainnya menunjukkan kebersamaan mereka di area living room, di mana mereka terlihat tersenyum lebar dan berbagi kebahagiaan.

Namun, yang membuat momen perayaan pernikahan mereka semakin istimewa adalah kehadiran sebuah buket bunga yang sangat romantis. Syahrini memamerkan buket bunga berisi 300 mawar yang diletakkan di atas meja.

Baca Juga: So Sweet! Mahalini Beri Kejutan Ulang Tahun Rizky Febian yang Ke-26

Buket bunga tersebut dilengkapi dengan sebuah kartu ucapan dari Reino Barack untuknya, yang menuliskan kata-kata romantis. Syahrini terlihat sangat bahagia dan bersyukur atas persembahan tersebut dari sang suami.

Unggahan Syahrini tersebut juga menjadi perhatian netizen dan teman-teman terdekat mereka. Banyak ucapan selamat dan doa yang mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari sahabat-sahabat dekat seperti desainer Rinaldy A. Yunardi, penyanyi Regina Ivanova, dan adik kandung Syahrini, Aisyahrani.

Semua ucapan tersebut menjadi berkah dan tambahan kebahagiaan bagi pasangan ini dalam merayakan lima tahun perjalanan pernikahan mereka.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Rayakan Ulang Tahun Bareng Pake Kostum SMA