5 Shio Yang Paling Beruntung di Tahun Macan Air 2022

Perayaan Imlek semakin dekat sudah pasti shio peruntungan Tionghoa pun akan berganti. Simak 5 Shio Yang Paling Beruntung di Tahun Macan Air!

5 Shio Yang Paling Beruntung di Tahun Macan Air 2022
5 Shio Yang Paling Beruntung di Tahun Macan Air 2022. Gambar: freepik.com

BaperaNews - Mengingat perayaan imlek yang semakin dekat. Menurut perhitungan kalender lunisolar perayan imlek tahun ini jatuh pada hari Selasa 1 Februari 2022. Dengan adanya perayaan imlek ini sudah pasti shio peruntungan Tionghoa pun akan berganti.

Shio pada tahun ini adalah shio Macan yang lebih tepatnya adalah macan air. Shio macan akan terus berulang tiap 12 tahun sekali.

Menurut filosofi astrologi China simbol macam memberikan perlambangan agresif, keberanian, kekuatan, percaya diri dan yang pasti memiliki sifat kepemimpinan. 

Karena pada tahun ini Shio berada di bawah pengaruh Air. Air melambangakan sebuah kekayaan, kemakmuran, dan kelimpahan. Sehingga tahun macan yang berada dalam pengaruh elemen air ini memberikan pesan kepada setiap orang untuk melakukan segala bentuk perubahan yang ada dalam hidupnya.

Baca Juga: Simak! 4 Fakta Hubungan Ayu Ting Ting Dengan Ivan Gunawan

Dengan begitu, nantinya akan membawa kelimpahan dan kemakmuran. Unsur air pun memberikan tambahan pada kekuatan utama, meningkatnya kesehatan, dan juga menjadi esensi dari semangat Macan.

Shio macan air pada tahun ini pun mendukung aksi dan gerakan yang penuh dengan keberanian. Perubahan pun menjadi kata kuncinya. Sehingga membuat banyak orang termotivasi untuk berubah di berbagai bidang dalam kehidupan.

Didukung dengan elemen air yang memberikan gambaran sebagai pemikiran yang jernih, ketetapan dalam perhitungan, hingga rasa tulus.

Berikut beberapa ulasan terkait lima shio yang paling beruntung pada tahun macan air ini.

  1. Shio Tikus

Seseorang yang memiliki shio tikus dikenal dengan kinerja mereka yang baik dan rajin. Dengan gambaran tersebut bisa menjadi salah satu kesempatan shio tikus dalam mendapatkan peruntungan.

Pada tahun ini mereka akan mendapatkan karir yang cemerlang. Bagi para pemilik shio tikus yang masih melamar kerja, tahun ini merupakan waktu yang baik untuk mereka mendapatkan pekerjaan.

  1. Shio Kerbau

Pada tahun ini dapat dijadikan sebagai waktu bangkit untuk shio Kerbau dalam hal keuangan dan karir. Shio Kerbau diprediksi menjadi shio yang paling beruntung pada tahun imlek 2022 ini. Untuk mewujudkan hal itu, shio Kerbau ini harus konsisten dalam hasil pekerjaan yang baik.

  1. Shio Kelinci

Shio kelinci pada tahun ini mengalami sejumlah keberuntungan dalam hal karir. Dapat dikatakan pekerjaannya tahun ini sangat cemerlang hingga bisa mendapatkan promosi atau tawaran kerja. Hal ini bisa didapatkan dengan semangat kerja dan sikap kerja yang positif yang dimiliki oleh shio Kelinci.

  1. Shio Kuda

Shio kuda pada tahun macan air ini diprediksi keuangan mereka akan meningkat. Karena mereka diprediksi memiliki kesempatan untuk mendapatkan promosi dan kenaikan gaji.

  1. Shio Babi

Shio Babi pada tahun ini dapat disebut sebagai shio yang paling bersinar. Bagi mereka yang memiliki shio Babi dan merintis profesi di tempat kerja diprediksi akan segera mendapatkan promosi.

Baca Juga: Simak! 5 Fakta Dory Harsa Putuskan Pindah Agama, Nomor 4 Gokil Abis!