Viral! Bajaj Ribut dengan Jukir di Kemayoran, Hingga Minimarket Berantakan

Insiden keributan antara sopir bajaj dan jukir di Kemayoran, Jakarta Pusat, membuat minimarket setempat berantakan. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Bajaj Ribut dengan Jukir di Kemayoran, Hingga Minimarket Berantakan
Viral! Bajaj Ribut dengan Jukir di Kemayoran, Hingga Minimarket Berantakan. Gambar : Dok. TribunNews

BaperaNews - Video aksi keributan antara sopir bajaj dan juru parkir (jukir) di kawasan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (17/2), menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kejadian tersebut dikonfirmasi oleh Kapolsek Kemayoran, Kompol Arnold Julius Simanjuntak, yang menyebut bahwa insiden tersebut diduga dipicu oleh cekcok yang berujung adu jotos.

"Kejadian tersebut betul apa adanya. Terjadinya cekcok yang berujung adu jotos," kata Arnold saat dikonfirmasi.

Menurut Arnold, korban dari kelompok jukir mengalami luka berat setelah terkena senjata tajam jenis arit. Korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif.

"Korban luka berat, jukir, dan kondisinya luka berat, kena sajam (jenis arit) dan masih dalam perawatan intensif," ujarnya.

Baca Juga: Sopir Truk Asal NTB Tewas Dikeroyok di Jalur Pantura Situbondo, 2 Orang Jadi Tersangka

Lebih lanjut, Arnold menyebut bahwa pelaku yang terlibat dalam pertikaian itu diduga terdapat tiga orang. Saat ini, dua orang dari mereka berhasil diamankan di Mapolsek Kemayoran, sementara satu pelaku lainnya masih dalam penyelidikan.

"Diduga pelaku ada 3 orang, dan yang baru diamankan 2 orang di Polsek Kemayoran. Untuk pelaku lainnya masih dalam proses penyelidikan dan motif masih didalami," ungkap Arnold.

Motif dari perkelahian tersebut diduga karena adanya perselisihan pendapat antara kedua belah pihak. Aksi ribut antara sopir bajaj dan jukir tersebut juga menyebabkan minimarket di sekitar lokasi kejadian menjadi berantakan.

Baca Juga: Kronologi Brimob Keroyok TNI AL di Maluku