Update Game Stumble Guys 0.39, Kitka Hadirkan Map, Skin, Hingga Emot Terbaru

Pengembang game Stumble Guys, Kitka menghadirkan map, skin, emote terbaru dalam update Stumble Guys versi 0.39.

Update Game Stumble Guys 0.39, Kitka Hadirkan Map, Skin, Hingga Emot Terbaru
Pengembang game Stumble Guys, Kitka menghadirkan map, skin, emote terbaru dalam update Stumble Guys versi 0.39. Gambar : Instagram.com/@stumbleguys

BaperaNews - Game online battle royale Stumble Guys umumkan update terbaru dari gamenya sejak 11 Juli 2022. Update terbaru dari Stumble Guys 0.39 ini sudah dapat diunduh oleh para pemainnya di platform App Store, Google Play Store, dan juga Steam.

Melalui update ini, Kitka Games selaku pengembang game Stumble Guys menghadirkan sejumlah pembaruan untuk para pemain. Melalui unggahannya, salah satu pembaruan yang dihadirkan oleh Kitka adalah Map atau peta baru, yakni Lava Land.

"Update terbaru akhirnya keluar! Kamu bisa merasakan Lava Land di horizon," tulis akun @StumbleGuys.

Diketahui, game Stumble Guys ini memiliki rentang waktu update yang cukup lama, yakni sejak mereka membawa update 0.37 pada 31 Maret 2022.

Tak hanya itu, versi 0.39 ini Stumble Guys juga memberikan peningkatan fitur help & support, news system, serta perbaikan sistem dan bug di dalam permainan.

Baca Juga : Garena Rilis Sandbox Pertama Berjudul Blockman Go, Hadirkan Fitur Membuat Game!

Selain itu, ada pula beberapa skin baru baru, seperti Athena, Berserker, hingga NYX. Tak sampai disitu, hal-hal penunjang dalam permainan seperti grafik 3D, kustomisasi, gaya baru saat naik ke level berbeda, serta emot terbaru juga turut dihadirkan dalam update kali ini.

Sebagai informasi, Stumble Guys merupakan salah satu game terpopuler di dunia. Berdasarkan laporan dari Sensor Tower, game ini termasuk dalam daftar lima besar mobile game paling banyak diunduh di seluruh dunia untuk Juni 2022.

Game yang mengusung genre battle royale ini akan mempertemukan 32 pemain secara online. Dalam permainan tersebut masing-masing dari pemain harus bersaing untuk bisa berlari hingga garis akhir atau finish.

Stumble Guys menawarkan beberapa fitur yang menarik, seperti desain yang lebih berwarna, tampilan karakter yang komikal, opsi kustomisasi yang banyak, kehadiran level banyak, termasuk fungsi battle royale multiplayer. Dengan banyaknya fitur menarik yang dibawa oleh Stumble Guys membuat game battle royale ini menjadi salah satu game yang digandrungi oleh seluruh kalangan, dari muda hingga tua.

Game yang rilis pada September 2020 ini sudah tersedia di Play Store, App Store, serta Steam. Stumble Guys bisa diunduh secara gratis, tapi tetap menawarkan opsi in-app purchase