Tencent Buka Pra-Registrasi Game Alchemy Star Mobile Versi Indonesia

Game Alchemy Star Mobile versi Indonesia buka pra-registrasi. Terdapat unsur anime, strategi, dan RPG dalam game besutan Tencent itu

Tencent Buka Pra-Registrasi Game Alchemy Star Mobile Versi Indonesia
Gambar : Play.google.com

BaperaNews - Sebuah mobile game buatan Tencent yang telah diluncurkan pada bulan April 2021 yakni Alchemy Stars, telah mendapatkan banyak sambutan positif dari berbagai pemain di beberapa negara seperti Jepang, Korea, Australia, bahkan Eropa.

Berkolaborasi dengan TourDogStudio, Tencent merilis Alchemy Stars yang merupakan sebuah mobile game yang memiliki keunikan dengan konsep RPG line strategy.

Diketahui, terdapat 7 juta player yang bermain game Alchemy Stars sejak pra-registrasi Alchemy Stars dibuka.

Tencent pun memutuskan untuk memboyong game yang menggabungkan unsur anime, strategi, dan RPG tersebut ke Indonesia.

Diketahui pula bahwa pra-registrasi game Alchemy Star versi Indonesia saat ini sudah dibuka, sebagaimana mengutip dari keterangan resminya pada hari Jumat (17/09/2021).

Para pemain akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah spesial bagi yang telah mendaftarkan diri mulai dari sekarang hingga peluncuran game pada akhir September 2021.

Pihak Alchemy Stars telah menyiapkan berbagai macam hadiah untuk menyambut tahap pra-registrasi, diantaranya yaitu 5000 Nightilum saat pra-registrasi mencapai 10 ribu pendaftar.

Apabila pendaftar tembus sampai 50 ribu, maka mereka akan mendapatkan sebanyak 100 Lumamber.

Sementara itu, apabila pendaftar mencapai angka 100 ribu maka para player akan  mendapatkan hadiah Anonymous Gift I, Apabila mencapai 200 ribu pendaftar akan mendapatkan 3 Star Flare, serta apabila menyentuh target 500 ribu pendaftar maka para pemain akan mendapatkan limited furniture.

Nantinya, pihak Alchemy Stars akan menunjukkan gameplay strategi yang digabungkan dengan permainan kartu dalam pertarungan berbasis giliran.

Para pemain harus terlebih dahulu menguasai unsur elemen yang ada guna menyusun rencana terbaik untuk dapat mengalahkan lawan.

Selain itu, Alchemy Stars juga menyediakan mode auto-combat yang membuat game ini cocok untuk diakses oleh semua penggemar RPG.

Terdapat berbagai hero serta desain karakter yang unik yang dapat menjadi daya tarik bagi Alchemy Stars.

Diketahui, masing-masing hero mempunyai kepribadian unik masing-masing yang diperlihatkan melalui pakaiannya, model karakternya serta animasi pertempuran yang menakjubkan.