Top 3 Sports Sutjiati Ingin Harumkan Indonesia Liverpool Hajar MU

Berita olahraga terkini kali ini datang dari Sutjiati yang ingin harumkan nama Indonesia, Marc Marquez siap tanding di MotoGP Portugal, hingga Liverpool hajar MU di Liga Inggris!

Top 3 Sports Sutjiati Ingin Harumkan Indonesia Liverpool Hajar MU
Top 3 Sports Sujiari Ingin Harumkan Indonesia Liverpool Hajar MU. Gambar : AFP/ Dok. Oli SCARFF

BaperaNews - Berita pilihan dunia olahraga datang dari Sutjiati yang ingin harumkan nama Indonesia, Marc Marquez siap tanding di MotoGP Portugal, hingga Liverpool hajar MU di Liga Inggris.

Berikut berita selengkapnya yang akan kami sajikan untuk anda : 

  1.       Sutjiati Narendra ingin harumkan nama Indonesia

Sutjiati diputuskan untuk tidak berangkat ke ajang SEA Games 2021 pada Mei 2022 mendatang, tim PPON memberi rekomendasi tersebut, hal ini pun membuat atlet keturunan Indonesia Amerika Serikat tersebut gagal membela merah putih.

Pihak PPON memilih untuk tidak memberangkatkannya dengan alasan anggaran dimana senam ritmik yang jadi keahliannya tidak masuk cabang olahraga utama sehingga tidak ada dana yang akan turun.

Sutjiati pun awalnya mengaku kecewa, namun Sutjiati akhirnya menyatakan untuk menerima keputusan tersebut dan punya impian ke depannya bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade.

Baca Juga : Top 3 Sports, Benzema Pahlawan Real Madrid, Pogba Hampir Ngamuk

  1.        Marc Marquez siap tanding di MotoGP Portugal

Marc Marquez pembalap dari Repsol Honda sebelumnya tampil apik di MotoGP Amerika, Marc Marquez berhasil mengalahkan rasa takutnya dan kembalikan rasa percaya dirinya. Pekan depan Marc Marquez mengaku sudah siap tanding di MotoGP Portugal dimana Sirkuit Portimao Portugal ialah salah satu sirkuit yang jadi favoritnya.

“Di Amerika kami tunjukkan kemampuan dan kecepatan kami, bahkan ketika semua hal tidak berjalan dengan mudah, saya ingin kembali bertarung di depan dan mendapatkan poin yang bagus, kami harus terus bekerja keras agar motornya mencapai hasil yang baik dan saya tahu Honda juga akan bekerja keras” ujar Marc Marquez.

MotoGP Portugal akan tayang pada 24 April 2022, Anda bisa menyaksikan siaran langsungnya di Trans7.

  1.       Liverpool hajar Manchester United

Liverpool bermain dengan baik di Liga Inggris Stadion Anfield hari Rabu 20 April 2022 dini hari tadi, mereka mampu menghajar Manchester United (MU) dengan kemenangan 4-0. Gol-gol hebat dibuat oleh Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Usai pertandingan, Salah menyebut timnya menang karena pemain MU membuatnya jadi mudah. “Mereka membuat hidup kami jadi lebih mudah terutama di sektor gelandang dan di belakang, kami punya clean sheet disana sini, begitu kami dapatkan gol pertama, kami inginkan gol kedua dan ketiga” ujarnya.

Kemenangan ini pun membawa Liverpool naik ke puncak klasemen menggeser Manchester City.

Baca Juga : Top 3 Sports, Putra Ronaldo Meninggal Dunia, Persipura Ngadu Ke FIFA