Kumpulan Promo Minuman Hari Ini, Ada FamilyMart dan Street Boba

Bulan Oktober 2023 tiba dengan beragam promo minuman yang menggiurkan dari restoran dan kafe terkenal. Temukan minuman kekinian dengan harga spesial di sini!

Kumpulan Promo Minuman Hari Ini, Ada FamilyMart dan Street Boba
Promo minuman hari ini. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Bulan Oktober 2023 telah tiba, dan bersamaan dengan kedatangannya, berbagai promo minuman Oktober 2023 yang menarik pun hadir untuk memanjakan lidah pecinta minuman kekinian di seluruh Indonesia.

Dalam rangka menyambut bulan penuh semangat ini, beberapa merek ternama seperti FamilyMart, Kopi Kenangan, dan Street Boba Indonesia mempersembahkan promo minuman kekinian yang dapat dinikmati oleh semua orang dari tanggal 1 hingga 31 Oktober.

Promo minuman hari ini adalah kesempatan sempurna bagi para pecinta rasa yang ingin mengeksplorasi beragam varian minuman kekinian dengan harga yang lebih terjangkau. 

Bagi kamu para pemburu promo minuman Oktober 2023, Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sederet promo minuman yang menarik dari berbagai restoran dan kafe yang wajib kalian coba.  

Baca Juga : Viral Kuliner Seblak Akan Direkomendasikan Jadi Makanan Warisan Dunia

Promo Minuman Oktober 2023

1. Family Mart

Family Mart

Gambar : Instagram/@familymartid

FamilyMart, salah satu rantai minimarket terkemuka di Indonesia, tidak hanya terkenal dengan produk-produk segar dan berkualitasnya, tetapi juga dengan pilihan minuman yang menggugah selera.

Family Mart menyediakan berbagai promo Oktober 2023, seperti promo 2 Pcs Siomay + Beverage Rp 24.000, 2 Sosis guling Rp 18.000, 2 Botol 1L ( All Variant) Rp 99.000. Promo makanan dan minuman ini berlaku mulai 1-15 Oktober 2023.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mencicipi minuman favorit Anda dengan harga yang lebih terjangkau!

2. Kopi Kenangan

Gambar : Instagram/@kopikenangan.id

Promo minuman kekinian dari Kopi Kenangan adalah diskon 50% untuk pembayaran menggunakan Panin Bank, Line Bank, May Bank, dan 30% untuk pengguna Bank Mandiri. Promo minuman Oktober ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 30 Oktober.

Dengan beragam pilihan kopi dari seluruh dunia, Kopi Kenangan selalu memanjakan pelanggannya dengan kualitas terbaik. Rasakan kenikmatan kopi yang sebenarnya di sini!

3. Street Boba Indonesia

Promo minuman Oktober dari Street Boba menawarkan beragam promo minuman boba untuk offline dan online yang bisa didapat cuma 15K/cup. Menu promo online (Tokyo Locama+Hydro Blewah) seharga Rp 48k sedangkan pembelian offline seharga Rp 38k.

Dengan berbagai pilihan rasa dan topping, Anda dapat merasakan minuman boba sesuai dengan selera Anda sendiri. Promo ini berlaku mulai dari 1 - 31 Oktober 2023.

Itulah daftar kedai minuman dengan promo minuman hari ini di FamilyMart, Kopi Kenangan, dan Street Boba Indonesia selama bulan Oktober 2023.  

Baca Juga : Cek Daftar Lengkap Promo Makanan dan Minuman Oktober 2023