Daftar Promo Hari Valentine, Yuk Cek Apa Saja!

Menyambut hari Valentine 2023, terdapat berbagai promo makanan dan minuman mulai dari Pizza Hut hingga Starbucks yang dapat kamu nikmati bersama orang tersayang.

Daftar Promo Hari Valentine, Yuk Cek Apa Saja!
Promo makanan dan minuman menyambut hari Valentine 2023. Gambar : Instagram/@pizzahut.indonesia

BaperaNews - Perayaan Hari Valentine selalu jadi momen spesial bersama orang orang tersayang. Namun, tidak hanya momen bersama, promo Valentine pun tidak kalah ditunggu-tunggu.

Berdasarkan data yang dihimpun dari Statista, di tahun 2023 transaksi selama hari Valentine ditargetkan mencapai 26 miliar dolar AS. Jumlah ini meningkat sekitar 2 miliar dolar AS dari tahun 2022. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak pelaku usaha yang memanfaatkan hari Valentine ini untuk melakukan promosi besar-besaran. Tentu dari sisi konsumen promo yang diselenggarakan bisa jadi menguntungkan.

Yuk simak berikut daftar promo hari Valentine 2023 yang telah kami rangkum spesial untuk kamu dan sang kekasih.

Baca Juga : Rayakan Valentine Dengan Pakai Twibbon Valentine di Media Sosial

Daftar Promo Hari Valentine 2023 :

1. Harvest

Promo kue Harvest sambut hari Valentine 2023. Gambar : Instagram/@harvestcake

Promo kue tahunan spesial sambut hari Valentine di The Harvest. Pada tahun ini The Harvest menawarkan kue Love Red Velvet dan Love Booster hingga Chocolate Praline dengan harga mulai dari Rp 38 ribu.

Kue dan coklat bisa dipesan di outlet langsung atau via aplikasi The Harvest untuk mendapatkan lebih banyak penawaran menarik.

2. Solaria

Promo makanan hari Valentine di restoran Solaria. Gambar : Instagram/@solaria.indonesia

Promo makanan hari Valentine di restoran Solaria ini menawarkan paket makan berupa Sweet Meals berupa paket makan berdua. Ada tiga paket yang disediakan dengan harga mulai dari Rp 120 ribu.

Semua paket terdiri dari dua menu makanan dan minuman Milkshake Strawberry dan Milkshake Blackcurrant. Promo hanya berlaku hingga 15 Februari 2023.

3. Bakmi Naga

Promo makanan hari Valentine 2023 di Bakmi Naga. Gambar : Instagram/@bakminagaresto

Makan berdua di hari Valentine pasti menyenangkan. Bakmi Naga menyediakan paket combo special Valentine

Harga pada promo makanan ini ialah Rp 100 ribu, kamu bisa menikmati sepasang es campur, 2 bakmi goreng ayam atau nasi goreng ayam. Promo makanan dan minuman Bakmi Naga pada hari Valentine 2023 hanya berlaku untuk Dine in only atau makan ditempat.

4. Gong Cha

Promo minuman hari Valentine di Gong Cha. Gambar : Instagram/@gongcha.id

Kalau bisa dua, kenapa cuma satu? Gong Cha menawarkan promo minuman hari Valentine 2023 dengan promo bundle dengan harga lebih terjangkau.

Promo minuman Gong Cha ini dibanderol mulai dari harga Rp 45 ribu hingga Rp 66 ribu. Promo Gong Cha berlaku hingga 5 Maret 2023.

5. Xing Fu Tang

Xing Fu Tang berikan promo minuman untuk menyambut hari Valentine 2023 . Gambar : Instagram/@xingfutang_indonesia

Khusus hari Valentine 2023, Xing Fu Tang menyediakan paket menarik. Bundeal PDKT terdiri dari Regular Brown Sugar Boba Milk dan Reguler ChocoMilk dengan harga Rp 78 ribu.

Kemudian ada Bundeal Jadian berisi Large Brown Sugar Boba Milk dan Large ChocoMilk dengan harga Rp 92 ribu pada promo hari Valentine di Xing Fu Tang.

Baca Juga : Hari Valentine! Inilah Rekomendasi Film dan Serial Romantis Februari 2023

6. Pizza Hut Delivery

Promo Pizza Hut Delivery di hari Valentine. Gambar : Instagram/@pizzahut.indonesia

Pizza Hut Delivery menyediakan promo hari Valentine 2023 berupa menu Rose Pizza dan Pizza Heart dengan harga Rp 150 ribu. Promo berlaku selama Februari 2023 baik untuk takeaway maupun delivery.

Selain itu, kamu juga bisa mengungkapkan kasih sayang dengan Rose Pizza alias Pizza berbentuk mawar dengan harga Rp 75 ribu.

7. Point Coffee

Promo minuman hari Valentine 2023 di Point Coffe. Gambar : Instagram/@pointcoffeeid

Point Coffee memberikan menu spesial kolaborasi dengan KitKat. Pada promo minuman hari Valentine 2023 ini Point Coffee menawarkan minuman bertajuk Espresso KitKat Frappe dan Palm Sugar KitKat Frappe dengan harga Rp 30 ribu.

8. Starbucks

Promo Starbucks sambut Valentine 2023. Gambar : Instagram/@starbucksindonesia

Dalam rangka merayakan hari Valentine 2023, Starbucks juga ikut menawarkan promo minuman buy 1 get 1 minuman edisi terbatas.

Menu pada promo minuman Starbucks ini bernama 'White Chocolate Romance'. Kamu bisa sebut menu itu, kemudian kamu pun akan langsung mendapatkan buy 1 get 1 White Chocolate Mocha ukuran grande.

9. Coffee Bean and Tea Leaf

Promo minuman hari Valentine 2023 di Coffe Bean and Tea Leaf. Gambar : Instagram/@coffeebeanindonesia

Bukan diskon dan bukan buy 1 get 1, dalam merayakan hari Valentine, Coffee Bean and Tea Leaf menyelenggarakan giveaway. 

Untuk mengikuti giveaway Coffee Bean spesial Valentine, kamu cukup menulis di kolom komentar Instagram dengan siapa kamu ingin merayakan Valentine, lalu tulis ungkapan sayang paling menarik, dan sebutkan menu Coffee Bean favorit.

Jangan lupa tag, follow, dan like unggahan Instagram Coffee Bean. Sebanyak dua orang pemenang akan mendapatkan paket makan bersama masing-masing pasangan atau siapa pun di outlet Coffee Bean.

Itulah daftar promo Hari Valentine 2023 yang bisa kamu nikmati bersama orang tersayang.

Baca Juga : Dinas Pendidikan Depok Larang Siswa SD-SMP Rayakan Hari Valentine