Cek! 17 Daftar Lengkap Promo Makanan dan Minuman Oktober 2023

Bulan Oktober tiba, promo makanan dan minuman spesial dari restoran-restoran terbaik siap memanjakan lidah Anda. Temukan hidangan lezat dengan harga terjangkau di sini.

Cek! 17 Daftar Lengkap Promo Makanan dan Minuman Oktober 2023
Daftar lengkap promo makanan dan minuman Oktober 2023. Gambar : Kolase By Kreator Bapera News

BaperaNews - Oktober telah tiba, dan bersama dengan datangnya bulan ini berbagai penawaran menggoda yang tidak boleh dilewatkan, yang mencakup promo makanan Oktober yang menggoda dan promo minuman Oktober yang mengasyikkan.  

Restoran-restoran ternama dari berbagai penjuru kota menghadirkan berbagai jenis promo makanan untuk memanjakan lidah Anda. Dari hidangan khas lokal hingga masakan internasional, Anda dapat menikmati hidangan lezat dengan harga yang lebih terjangkau.

Bagi kamu para pemburu promo makanan dan minuman Oktober 2023, Tim Redaksi Bapera News telah merangkum sederet promo makanan dan minuman yang menarik dari berbagai restoran dan kafe yang wajib kalian coba. 

Baca Juga : Viral Kuliner Seblak Akan Direkomendasikan Jadi Makanan Warisan Dunia

Promo Makanan dan Minuman Oktober 2023

1. Family Mart

Family Mart

Gambar : Instagram/@familymartid

Family Mart menyediakan berbagai promo Oktober 2023, seperti promo 2 Pcs Siomay + Beverage Rp 24.000, 2 Sosis guling Rp 18.000, 2 Botol 1L ( All Variant) Rp 99.000. Promo makanan dan minuman ini berlaku mulai 1-15 Oktober 2023.

2. Tokyo Belly

Promo makanan dari Tokyo Belly bertemakan “Syukuran Rahmat” hanya dengan 25K  kamu bisa makan pilihan 3 menu ramen (Premium Tori Ball Ramen, Gyoza Ramen, dan Chicken Black Pepper). Promo makanan ini berlaku mulai dari  2-8 Oktober 2023.

3. Street Boba

Street Boba

Gambar : Instagram/@streetboba

Promo minuman Oktober dari Street Boba menawarkan beragam promo untuk offline dan online yang bisa didapat cuma 15K/cup. Menu promo online (Tokyo Locama+Hydro Blewah) seharga Rp 48k sedangkan pembelian offline seharga Rp 38k. Promo ini berlaku mulai dari 1 - 31 Oktober 2023.

4. Gokana

Bulan Oktober, Gokana tawarkan promo ramen dan paket bento dengan harga spesial, yaitu SUPER MANTAP 1 Rp 48.637 (Chicken Collagen Ramen (Original) dan Teh Pucuk Harum / Le Minerale), SUPER MANTAP 2 Rp 42.727 (Chicken Original Bento dan Teh Pucuk Harum / Le Minerale), SUPER MANTAP 3 Rp 41.818 (Beef Hot Ramen dan Teh Pucuk Harum / Le Minerale).

Promo makanan Oktober ini berlaku kelipatan untuk dine in, take away, dan delivery internal mulai dari 1-31 Oktober 2023.

5. Burger King

Burger King

Gambar : Instagram/@burgerking.id

Burger King menawarkan menu makanan dengan satu harga, yaitu dengan hanya Rp 17.888/ menu, kamu bisa pilih 7 menu Burger King berbeda! Tinggal pilih aja mau nasi + ayam, burger, King fusion, atau kentang + float. Promo makanan Oktober ini berlaku 1 - 10 Oktober 2023.

6. Roti’O

Promo beli 4 gratis 1 dari Roti’O berlaku mulai dari 2 - 8 Oktober 2023. Promo makanan Oktober ini bisa kamu tambah dengan diskon hingga Rp 75.000 melalui Go Food, diskon tambahan hingga Rp 35.000 melalui Grab Food, dan diskon tambahan hingga Rp 15.000 melalui Shopee Food.

7. Imperial Kitchen & Dimsum

Imperial Kitchen & Dimsum

Gambar : Instagram/@imperialkitchenid

Pada promo makanan Oktober ini, Imperial Kitchen & Dimsum menawarkan “Dimsum Fiesta”. Promo ini berlaku untuk  Tim Bakpao Isi Talas, Siew Mai, dan Tim Pangsit Udang dan Jamur. 

Sedangkan untuk restoran Imperial Kitchen & Dimsum di Padang, Palembang, Pekan Baru, Jambi, Solo, Tegal, dan Cirebon promo berlaku untuk menu Bakpao Telur Asin,  Siew Mai, dan Tim Pangsit Udang dan Jamur. Promo ini berlaku mulai 1 September - 31 Oktober 2023.

8. Carl’s Jr.

Menyambut bulan Oktober,  Carl’s Jr. Indonesia akan memberikan menu gratis Western Beef Bacon Cheeseburger + Coca-cola pada setiap pembelian Combo Western Beef Bacon Cheeseburger. Promo ini berlaku mulai 2 - 15 October 2023.

9. Kopi Kenangan

Kopi Kenangan

Gambar : Instagram/@kopikenangan.id

Promo minuman dari Kopi Kenangan adalah diskon 50% untuk pembayaran menggunakan Panin Bank, Line Bank, May Bank, dan 30% untuk pengguna Bank Mandiri. Promo minuman Oktober ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 30 Oktober.

10. Bebek Kaleyo

Sambut awal bulan mu dengan parade promo online dari Bebek Kaleyo, dapatkan diskon hingga Rp 100rb untuk transaksi melalui Go Food, dan diskon sebesar 30% untuk pembelian di Grab Food. Promo makanan ini berlaku mulai dari 1-31 Oktober.

11. Ramen 1 Indonesia

Ramen 1 Indonesia

Gambar : Instagram/@ramen1indonesia

Ramen 1 Indonesia menghadirkan promo spesial dalam rangka sertifikasi Halal MUI dengan harga hanya 10ribu. Promo berlaku mulai dari 1-30 Oktober untuk setiap pembelian menu Super Greget (Dry Ramen Seafood Tempura+Crispy Chicken Crunchy Roll).

Baca Juga : Toko Roti Legendaris di Indonesia yang Harus Kamu Kunjungi!

12. The Harvest

View this post on Instagram

A post shared by The Harvest (@harvestcakes)

Promo makanan dan minuman Oktober dari The Harvest dapat kamu nikmati dengan pembelian menu Coffee + Bread Package hanya Rp 35k. Promonya berlangsung dari tanggal 5 Oktober sampai dengan 31 Oktober 2023.

  • Menu Bread Package : Baso Ayam Bun, Yakiniku Bun, Baso Sapi Bun, Bulgogi Bun, Keju Coklat Bun, Coklat Pisang Bun, Coklat Bun, Kelapa Bun, Ayam Cabe Ijo Bun, Keju Susu Bun, Kacang Merah Bun, Kacang Hijau Bun, Pisang Bun.
  • Menu Coffee : Iced/Hot Coffee Latte, Iced/Hot Cappucino.

13. Lawson 

Lawson

Gambar : Instagram/@lawson_indonesia

Menyambut Oktober, Lawson menyediakan promo ODENG dengan harga spesial untuk 3 menu, yaitu Okinawa 29K, Osaka 35K, dan Tokyo 39K. Promo berlaku hingga 31 Oktober 2023.

14. Waroeng Steak & Shake

Waroeng Steak & Shake memberikan promo khusus untuk kamu yang ada di Yogyakarta. Kamu bisa menikmati menu Chicken Steak+Lemon Tea, Dori Steak+Lemon Tea dan 2 Milkshake dengan harga Rp 26.700. Promo berlaku dari 5 - 10 Oktober 2023⁣.

15. Wingstop

Wingstop

Gambar : Instagram/@wingstopid

Wingstop menawarkan promo paket makan ber3 dengan 3 menu cuma 27ribuan per orang atau 81ribuan bertiga. Menunya komplit banget, dapat 1 Wingstop Chicken, 3 Boneless Chicken, 3 Crunchy Wings, 1 Mushroom Fritters, 3 Rice, 3 Green Tea.

Promo makanan dan minuman Wingstop berlaku untuk Dine-In dan Takeaway hingga 31 Oktober 2023

16. TRAFFIC BUN

Traffic Bun menawarkan promo oktober buat kamu yang mau makan bareng, namun takut mahal, hanya dengan 60ribuan kamu udah bisa dapetin 4 menu, seperti (1 Black Montana Burger, 1 Crispy Shrimp Burgero, dan 2 Traffic French Fries). Promo berlaku mulai dari 1 - 31 Oktober 2023.

17. Gildak

Gildak

Gambar : Instagram/@gildak.id

Menyambut bulan Oktober, Gildak menawarkan promo bundle, Mulai dari 52K aja kamu bisa dapetin 2 menu seperti (Itaewon Crispy Chicken + Gimpo Sweet and Sour Chicken).  Promo berlaku mulai dari 1-30 Oktober untuk pembelian Offline (Dine In dan Takeaway) dan Online Delivery.

Baca Juga : Fakta Dibalik Viralnya Indofood Luncurkan Es Krim Indomie Goreng