Nama Agus Dapat Wisata Sampai Sunat Gratis Dalam Promo HUT RI Ke-77

Tak sedikit promo dalam rangka merayakan HUT RI, berbagai promo untuk masyarakat bernama Agus bersliweran dimana-mana!

Nama Agus Dapat Wisata Sampai Sunat Gratis Dalam Promo HUT RI Ke-77
Nama Agus dapat wisata sampai sunat gratis dalam promo HUT RI ke-77. Gambar : Unsplash.com/Rizky Rahmat Hidayat

BaperaNews - Agustus jadi bulan istimewa bagi masyarakat Indonesia. 17 Agustus ialah hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia yang disambut suka cita oleh seluruh rakyat. Menariknya, bulan Agustus ini menawarkan keistimewaan khusus untuk orang-orang yang bernama Agus.

Agus akan mendapat sejumlah promo dan diskon yang sayang untuk dilewatkan. Tak sedikit promo dalam rangka merayakan HUT RI dibuat oleh sejumlah perusahaan Indonesia kepada orang yang bernama Agus atau orang yang lahir di tanggal 17 Agustus.

Namun tentu saja, untuk bisa menikmatinya, harus menunjukkan identitas asli berupa KTP hingga KK.

Berikut Promo dan Diskon Unik untuk Anda yang bernama Agus di bulan Agustus 2022.

  1. Wisata Gratis

Para pemilik nama Agus bisa berwisata ke Taman Safari Indonesia II di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur dengan tiket masuk reguler selama hari Senin sd Jumat di bulan Agustus 2022. Syarat lain ialah Agus wajib mengikuti akun Instagram dan Tiktok Taman Safari Indonesia II.

Wisata gratis untuk Agus juga ditawarkan oleh Talaga Surian Camp Kuningan dan Kampung Karuhun Sumedang, Jawa Barat. Di Talaga Surian berlaku khusus tanggal 17 Agustus 2022 dan pendaftaran telah dibuka sejak Sabtu (6/8). Sedangkan di Kampung Karuhun berlaku selama Agustus 2022.

Baca Juga : Gebyar Diskon! Berikut Daftar Restoran Dengan Diskon Menarik di Hari Kemerdekaan RI

  1. Camilan dan Kopi Gratis di Hotel

Waringin Hospitally Hotel Group mengundang Agus untuk mendapatkan camilan dan kopi gratis di semua hotel milik Waringin di Indonesia. Cukup tunjukkan kartu identitas saja ke front office hotel.

  1. Khitan Gratis

Siapapun yang bernama Agus, tanpa batasan usia, bisa khitan gratis selama Agustus 2022 ini di Omah Khitan Wedari, Pati, Jawa Tengah dan Rumah Khitan (Sunat) An-najah, Tuban, Jawa Timur. Cukup tunjukkan kartu identitas saja seperti KTP atau KK.

  1. Nonton Film Gratis

Millenium ICT Center, Medan, Sumatera Utara memberi promo nonton film gratis untuk Agus selama Agustus 2022. Tidak hanya tiket gratis, Agus juga akan mendapat cemilan gratis. Agus cukup mengikuti akun Instagram Millenium ICT Center dan merepost unggahan flyer promo ke akun Instagram pribadi masing-masing.

Seru dan menarik bukan promo HUT RI ke 77? sampaikan keistimewaan khusus ini kepada keluarga atau rekan Anda yang bernama Agus ya!

Baca Juga : Sejarah Dan Makna Khusus Lomba Gebuk Bantal Saat HUT RI