Lolly Diduga Lakukan Penipuan Endorsement, hingga Ngeluh Uang Sering Dipakai Pacar

Laura Meizani Mawardi atau yang dikenal sebagai Lolly mendapat sorotan tajam terkait dugaan penipuan dalam kasus endorsement senilai puluhan juta rupiah. Simak kronologinya di sini!

Lolly Diduga Lakukan Penipuan Endorsement, hingga Ngeluh Uang Sering Dipakai Pacar
Lolly Diduga Lakukan Penipuan Endorsement, hingga Ngeluh Uang Sering Dipakai Pacar. Gambar: Kolase Tatangkapan Layar Instagram/@balikinuang90jt/@1a.aurabd_

BaperaNews - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau yang akrab dipanggil Lolly, mendapat sorotan tajam terkait dugaan penipuan dalam kasus endorsement senilai Rp90 juta. Pihak online shop yang meng-endorse Lolly melalui akun Instagram @lambe__danu mengungkap kronologi transaksi yang mengejutkan.

Pada tanggal 2 Maret, transaksi senilai Rp90 juta dilakukan untuk kerja sama endorsement. Namun, pada tanggal 3 Maret, Lolly tidak melakukan posting sama sekali dengan alasan HP rusak. Bukti transfer dalam tiga tahap pun terungkap: Rp10 juta pada 26 Februari, Rp40 juta pada 1 Maret, dan Rp40 juta pada 2 Maret.

Dalam tangkapan layar chat yang diunggah oleh akun @lambe__danu, Lolly disebut tidak menjalankan kewajiban endorse-nya, meskipun uang telah diterima. Ketika diminta untuk mengembalikan uang, Lolly mengalihkan isu dengan berbagai alasan, salah satunya bahwa uang tersebut telah dihabiskan oleh pacarnya, Vadel Badjideh.

"Demi Allah, aku orangnya irit banget dan suka nabung. Jadi, Rp50 juta nggak dipakai buat aku, aku taruh di tabungan. Kalau berkurang itu pun karena pacar, bukan aku," tulis Lolly dalam pesan yang diduga dikirimkan olehnya.

Namun, pihak online shop menegaskan bahwa Lolly berbohong terkait alasan ponsel rusak dan penggunaan uang untuk bersenang-senang dengan pacar. Ancaman pun dilayangkan kepada Lolly agar segera mengembalikan uang tersebut, dengan ancaman akan menjadikan perilaku Lolly viral.

"Saat berada di Indonesia, pihak online shop ingin membatalkan kerja sama tersebut dan ingin uang Rp90 juta itu dikembalikan Lolly. Alasannya karena pemberitaan Lolly buruk selama berada di Indonesia. Namun lagi-lagi Lolly beralasan tak pegang ponsel," demikian bunyi pernyataan dari pemilik online shop.

Baca Juga: Lolly Pulang ke Indonesia Disambut Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Diminta Turun Tangan

Gambar: Instagram/@balikinuang90jt

Meski diminta untuk menyicil, Lolly tetap menolak untuk membayar secara langsung. Dalam pesan terakhir, Lolly menyatakan akan melakukan pengembalian uang, namun setelahnya menghilang dan tak lagi merespons pesan dari pemilik online shop.

Terkait kasus Lolly tipu endorsement ini, pihak Lolly belum memberikan tanggapan resmi terkait dugaan penipuan endorsement ini. Gadis tersebut masih terlihat asyik bersenang-senang dan bepergian bersama kekasihnya di Jakarta.

Dugaan penipuan endorsement yang menimpa Laura Meizani Mawardi alias Lolly ini menimbulkan kecaman dan kecurigaan dari masyarakat luas. Semua pihak menantikan respons dan tindakan lanjutan dari Lolly terkait kasus ini.

Dalam konteks ini, sejumlah warganet pun menyuarakan kecurigaan mereka terhadap Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh. Terlebih, pengungkapan chat yang mengindikasikan penggunaan uang endorsement untuk kepentingan pribadi semakin memperkuat dugaan tersebut.

"Duitnya dipakai pacarnya," tulis kata @sebutsajades***. 

"Lakinya mokondo ya bunda," kata @spacecake***.

"Pantesan aja perawatan mahal hedon2 sama ayang kirain ayangnya yg bayar wkwkw sdh ku dugaaa deh wkwkkw," kata @amaliaaaa**.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris dan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi