Olla Ramlan Curhat Lewat Unggahannya: Minta Tolong, Aku Ga Sanggup

Olla Ramlan memicu rasa penasaran netizen dengan postingan berjudul "HELP!!" di Instagram. Simak selengkapnya di sini!

Olla Ramlan Curhat Lewat Unggahannya: Minta Tolong, Aku Ga Sanggup
Olla Ramlan Curhat Lewat Unggahannya: Minta Tolong, Aku Ga Sanggup: Minta Tolong, Aku Ga Sanggup. Gambar : Instagram/@ollaramlan

BaperaNews - Olla Ramlan, biasanya membagikan momen kegiatan sehari-harinya di media sosial. Namun, kali ini, perhatian netizen bukan tertuju pada paras cantik dan body goals Olla, melainkan pada sebuah tulisan minta tolong dalam bahasa Inggris yang diunggahnya baru-baru ini.

Dengan huruf kapital dan tanda seru, Olla Ramlan menulis, "HELP!!" di laman Instagramnya, @ollaramlan. Latar belakang tulisan tersebut hanya berwarna hitam. Di bagian caption, Olla mengakui bahwa dia sudah tak sanggup lagi. Meskipun postingan ini menciptakan misteri seputar apa yang sedang terjadi dalam hidupnya, Olla Ramlan tidak memberikan detail lebih lanjut.

"Ga sanggup lagi…," ujar Olla Ramlan.

Unggahan Olla Ramlan minta tolong tersebut langsung memicu komentar dan tanggapan dari rekan artis dan netizen. Beberapa teman selebriti Olla, seperti Robby Purba dan Naysilla Mirdad, menyampaikan dukungan dan kekhawatiran melalui komentar di Instagram.

Baca Juga: Gagal Mediasi, Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Kompak Tidak Menghadiri Sidang Perceraian

"Kenapa mamiku," kata Robby Purba lewat akun Instagram, @robbypurba.

"Peluk mami sayang," ujar Naysilla Mirdad dengan akun Instagram @naymirdad.

Namun, tak sedikit netizen yang mencoba mencari tahu tentang situasi tersebut. Ada yang berspekulasi bahwa ini mungkin merupakan strategi pemasaran.

"Udah biasa marketing, kalo urgent mana ada dipost di sosmed, pasti ya hubungi orang-orang terdekat," ucap seorang netizen dengan akun bernama @nate_ignasius.

Baca Juga: Tom Holland Bantah Tudingan Putus dari Zendaya