Herjunot Ali Akhirnya Klarifikasi Hubungannya dengan Olla Ramlan

Herjunot Ali memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Olla Ramlan, menegaskan bahwa mereka hanya berteman dan tidak lebih dari itu. Simak selengkapnya di sini!

Herjunot Ali Akhirnya Klarifikasi Hubungannya dengan Olla Ramlan
Herjunot Ali Akhirnya Klarifikasi Hubungannya dengan Olla Ramlan. Gambar : Kolase Instagram/@ollaramlan/@herjunotali.studio

BaperaNews - Herjunot Ali memberikan penjelasan mengenai kedekatannya dengan Olla Ramlan. Kali ini, aktor yang dikenal lewat perannya dalam film "5CM" tersebut memberikan klarifikasi saat ditemui di studio Brownis, Transmedia, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Herjunot Ali menyatakan bahwa hubungannya dengan Olla Ramlan sama seperti hubungannya dengan teman-teman lainnya. Ia menjelaskan bahwa mereka adalah teman lama dan sering bertemu dalam beberapa acara.

"Kita temenan kok ya sama saja dengan yang lain teman kok," ungkap Herjunot Ali.

Herjunot Ali juga menegaskan bahwa kedekatannya dengan Olla Ramlan tidak lebih dari sekadar persahabatan. Menurutnya, mereka memiliki hubungan yang baik dan sudah saling mengenal sejak lama.

"Ya anak lama kan ya jadi sama kayak Ruben dan Ivan Gunawan itu kenalnya juga sudah lama," tambahnya.

Baca Juga: Olla Ramlan Curhat Lewat Unggahannya: Minta Tolong, Aku Ga Sanggup

Pernyataan Herjunot Ali ini datang setelah beberapa waktu lalu kedekatannya dengan Olla Ramlan sempat menjadi sorotan. Sebelumnya, Herjunot Ali tampil sebagai DJ dalam acara ulang tahun Olla Ramlan, yang menimbulkan spekulasi tentang hubungan mereka.

Menyikapi hal tersebut, Olla Ramlan juga memberikan klarifikasi terkait kedekatannya dengan Herjunot Ali. Saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (19/3), Olla Ramlan menjelaskan bahwa mereka hanyalah teman baik.

"Junot? Dia teman, teman baik," kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan menegaskan bahwa hubungannya dengan Herjunot Ali tidak lebih dari sekadar pertemanan. Meskipun sering bertemu dan memiliki hubungan yang baik, keduanya hanya bersahabat dan tidak ada hubungan lebih dari itu.

"Kita kan berteman, temen aku cowok banyak banget, Junot salah satu temen aku juga, kita bersahabat baik aja nggak ada gimana-gimana, untuk sementara kita berteman," tegas Olla Ramlan.

@baperanews.com Herjunot Ali memberikan klarifikasi mengenai hubungannya dengan Olla Ramlan, menegaskan bahwa mereka hanya berteman dan tidak lebih dari itu #herjunotali#ollaramlan#klarifikasi#baperanews ♬ Dj Cukup Tau Tak Perlu Merayu Slow Reverb - HRSDN

Baca Juga: Gagal Mediasi, Olla Ramlan Dan Aufar Hutapea Kompak Tidak Menghadiri Sidang Perceraian