Lagi Lagi Tenis 2023 Hadir Kembali, Segini Harga Tiket Nontonnya!

Lagi Lagi Tenis 2023 kembali hadir dengan kejutan dan pertandingan seru antara selebriti Indonesia dan legenda tenis. Dapatkan informasi lengkap tentang jadwal, tiket, dan hadiah piala bertahtakan berlian yang fantastis dalam ajang ini!

Lagi Lagi Tenis 2023 Hadir Kembali, Segini Harga Tiket Nontonnya!
Lagi Lagi Tenis 2023 Hadir Kembali, Segini Harga Tiket Nontonnya. Gambar : Tangkapan layar Youtube RANS Entertainment

BaperaNews - Lagi-Lagi Tenis akan kembali dilaksanakan oleh Raffi Ahmad (Rans Entertainment). Ajang ini menggebrak dunia olahraga, menampilkan laga olahraga dengan artis sebagai pesertanya.

Lagi Lagi Tenis dikenal bukan laga olahraga biasa, namun penuh dengan selebriti tanah air membuat laga seru dan beda dari laga biasa. Berdasarkan informasi yang telah dibagikan pada pers, Lagi Lagi Tenis dilaksanakan pada 24 Juni 2023 mendatang.

Sederet bintang tamu yang dikonfirmasi ikut bertanding diantaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nia Ramadhani, Desta Mahendra, Luna Maya, hingga Gege Elisa. Penjualan tiket dimulai pada 9 Juni 2023. Tidak hanya selebriti, Raffi juga mengundang legenda tenis Indonesia seperti Yayuk Basuki dan Angie Widjaja. Laga akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

“Exhibition Match Tennis Legend @yayukbasuki_ dan @anggie.widjaja dan akan ada banyak banget kejutan di match ini” bunyi pengumuman resmi Raffi di Instagram pribadinya @raffinagita1717 tentang ajang Lagi Lagi Tenis.

Hal lain yang menarik perhatian dari event olahraga Lagi Lagi Tenis 2023 adalah hadiahnya yakni berupa piala bertahtakan berlian dengan harga yang fantastis. 

Baca Juga : LIB Larang Suporter Tamu Datang di Liga 1, Begini Kata Erick Thohir

“Passion jewelry luncurkan troli berhias perhiasan berlian yang pertama! Piala Kemenangan Lagi Lagi Tenis diwujudkan dalam bentuk Kristal riser dengan tinggi 12,6 inci. Ada 5.000 berlian ditanam di dalamnya berupa bentuk bola tenis dalam ukuran aslinya” bunyi pengumuman akun Instagram @passionjewelry yang bertugas membuat piala untuk Lagi Lagi Tenis sambil mengunggah gambar pialanya.

Diperkirakan harga tiket Lagi Lagi Tenis 2023, ajang berpiala bertahtakan berlian tersebut mencapai 2 Milyar Rupiah. Untuk war tiket sudah diumumkan pada Sabtu (3/6) lalu yakni tiket bisa dibeli secara online di @tiptip.co pada 9 Juni 2023 mulai 20.00 WIB.

Harga Tiket Lagi Lagi Tenis 2023

Berikut ini beberapa pilihan harga tiket Lagi Lagi Tenis 2023 : 

  • Kategori Lebih Luas di Atas (dress code putih-putih) : Rp 400.000 untuk 2 tiket
  • Kategori Lebih Dekat di Bawah (dress code hitam-hitam) : Rp 500.000 untuk 2 tiket

Cara Beli Tiket Lagi Lagi Tenis

Untuk membeli tiket ajang Lagi Lagi Tenis wajib membuat akun di TipTip terlebih dahulu dengan langkah berikut :

  • Download dan buka aplikasi TipTip, klik Sign In
  • Masukkan alamat email dan nomor ponsel
  • Masukkan data pribadi yang diminta, klik Simpan
  • Akun sudah berhasil didaftarkan

Selanjutnya untuk membeli tiket Lagi Lagi Tenis tunggu pada jadwal pembukaannya 9 Juni 2023 pukul 20.00 WIB mendatang. Pilih sistem pembayaran dan tiket online akan didapatkan untuk kemudian ditukar di lokasi pertandingan.

Jadi bagi Anda yang ingin melihat keseruan para atlet dan legenda tenis bermain tenis termasuk penampilan tenis para artis Indonesia, siap-siap war tiketnya ya.

Baca Juga : Resmi! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina