Resmi! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina

Harga tiket Indonesia vs Argentina telah diumumkan oleh Ketum PSSI Erick Thohir. Tiket paling murah ialah Rp 600.000 dan paling mahal Rp 4.250.000. Simak selengkapnya!

Resmi! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina
Resmi! Segini Harga Tiket Indonesia Vs Argentina. Gambar : Yukihito Taguchi/USA TODAY Sports

BaperaNewsTimnas Indonesia akan bertemu Timnas Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Laga persahabatan dalam rangka FIFA Matchday ini jelas sayang sekali untuk dilewatkan. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya ataupun di kota lain bisa segera bersiap untuk war tiketnya.

Harga tiket Indonesia vs Argentina telah diumumkan oleh Ketum PSSI Erick Thohir. Tiket paling murah ialah Rp 600.000 dan paling mahal Rp 4.250.000.

“19 Juni 2023 InsyaAllah kita akan lakukan pertandingan internasional kelas dunia, kita akan mulai menjual tiketnya pada 5 Juni 2023 mendatang khusus untuk BRI Card Holder. Kemudian 6-7 Juni 2023 ada penjualan tiket untuk umum dengan semua metode pembayaran. Pembelian tiket di tiket.com dan di laman resmi PSSI” tutur Ercik hari Senin (29/5).

Jumlah tiket yang dijual ialah sebanyak 60 ribu tiket saja. “Laga dimulai pada 19.30 WIB” imbuhnya. Laga ini sekaligus menjadi tur Asia bagi Timnas Argentina, selain bertemu Indonesia, Argentina juga akan melawan China dan Australia.

Dalam laga Timnas Indonesia vs Argentina nanti salah satu yang paling dinantikan ialah kehadiran Lionel Messi, kapten Timnas Indonesia, banyak yang menanti ingin melihat Messi bertanding secara langsung di lapangan Indonesia. Tentu semua itu bisa didapat dengan membeli tiket laganya. 

Baca Juga : Sudah Rilis, Ini Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF U-23 2023!

Indonesia dan Argentina sama-sama menurunkan tim terbaik untuk laga ini, maka laga ini akan jadi pengalaman berharga untuk timnas Indonesia, bisa merasakan langsung bertanding dengan lawan yang hebat.

Diketahui Timnas Argentina sebelumnya menjadi juara Piala Dunia 2022. Timnas Indonesia sendiri terus membaik dan menorah prestasi membanggakan diantaranya baru-baru ini menjadi Juara SEA Games 2023. Indonesia juga pernah melakukan laga uji coba melawan berbagai negara.

Daftar Harga Tiket Indonesia vs Argentina

  • VIP Barat dan Timur : Rp 4.250.000
  • Kategori 1 : Rp 2,5 juta
  • Kategori 2 : Rp 1,2 juta
  •  Kategori 3 : Rp 600 ribu

“Kita ingin beri servis terbaik untuk masyarakat, rata-rata harga tiketnya Rp 1 jutaan” pungkas Erick.

Harga tiket Indonesia vs Argentina sudah termasuk pajak dan servis lainnya. Sudah siap war tiketnya?

Baca Juga : Argentina Rilis Daftar Pemain Untuk FIFA Match Day, Messi Beri Tanda Suka