Jadwal Film Terbaru Netflix Desember 2022, Ada Sayap Sayap Patah Hingga Emily In Paris 3

Berbagai film dan serial Netflix rilis di akhir tahun 2022, Simak jadwal film terbaru Netflix Desember 2022 untuk temani libur Natal dan tahun baru!

Jadwal Film Terbaru Netflix Desember 2022, Ada Sayap Sayap Patah Hingga Emily In Paris 3
Jadwal film terbaru Netflix Desember 2022. Instagram/@emilyinparis

BaperaNews - Memasuki bulan Desember industri film menawarkan banyak berbagai genre film dan serial agar bisa menghibur kamu jelang akhir tahun. Salah satu layanan streaming favorit, Netflix telah merilis jadwal film terbaru dan terbaik di bulan Desember ini. 

Ada banyak daftar film Netflix bahkan serial yang wajib kamu tonton, bakal hadir beberapa film original produksi dari Netflix dan film bioskop yang kembali ditayangkan pada layanan streaming digital ini. 

Penasaran dengan jadwal film terbaru Netflix Desember 2022 yang bakal menemani liburanmu? Tim Redaksi Bapera News telah merangkumnya untuk kamu, simak dan catat film Netflix terbaru Desember 2022!

Baca Juga : Rekomendasi Daftar Film Netflix Awal Desember 2022

Jadwal dan Sinopsis Film Terbaru Netflix Desember 2022 

1. The Mask Scammer

Poster Film The Masked Scammer. Gambar : Dok. Netflix

Netflix selalu hadir dengan produksi film menarik, The Masked Scammer salah satu film dokumenter yang akan tayang pada 1 Desember 2022. Netflix mengangkat kisah penipu ulung di Prancis. Penipu tersebut bernama Gilbert Chikli yang memiliki julukan sebagai Raja Penipuan.

Film The Masked Scammer berdurasi sekitar satu setengah jam, penonton akan diajak mengeksplorasi bagaimana Gilbert Chikli berhasil memperdayai para kaum elite Prancis hingga rugi jutaan euro. Selain itu, film Netflix ini juga akan disajikan melalui interview dengan para korban dan komplotan sang penipu tersebut. Film ini layak untuk dinantikan, deh!

2. The Big Four

Poster Film The Big Four. Gambar : Instagram/@netflixid

Bakal tayang pada 15 Desember 2022 mendatang, film Netflix ini dengan genre action-comedy. Dengan bertaburnya bintang yang akan memerani para tokoh di film The Big Four, rasanya tidak boleh untuk dilewatkan dari daftar tontonan Netflix bulan Desember ini.

Film The Big Four mengisahkan tentang empat detektif yang memiliki keahlian berbeda akhirnya memutuskan untuk menyelidiki kematian ayahnya. Mereka menemukan petunjuk yang membuat mereka tiba di pulau tropis, setibanya mereka di pulau itu, ditemukan bahwa ayahnya adalah seorang pembunuh bayaran. Saksikan bagaimana usaha mereka menyelamatkan diri dari musuh.

Baca Juga : Film Bioskop Akhir Tahun 2022 : Ada Avatar Hingga KKN Desa Penari 2

3. Glass Onion: A Knives Out Mystery 

Poster Film Glass Onion: A Knives Out Mystery. Gambar : Twitter/@netflix

Masih film bergenre misteri, Netflix berhasil mengakuisisi sekuel dari film misteri kriminal sukses, yaitu Knives Out (2019). Film Glass Onion: A Knives Out Mystery masih mengikuti kisah Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) dalam memecahkan kasus misteri.

Kasus misteri pada film terbaru Netflix Glass Onion: A Knives Out Mystery akan menguak kematian para tamu di pulau pribadi milik seorang miliarder teknologi. Film Netflix ini akan tayang pada pertengahan bulan ini, 23 Desember 2022.

4. Emily in Paris: Season 3

Poster Film Emily in Paris: Season 3. Gambar : Instagram/@emilyinparis

Kelanjutan cerita Emily In Paris bakal tayang di Netflix pada 21 Desember. Pada seri keduanya mengisahkan bagaiaman perkembangan hidup Emily setelah 1 tahun setelah pindah ke Paris demi pekerjaan impian.

Di pertengahan kisah hidupnya sebagai wanita karier, Emily tiba di persimpangan karier dan asmara. Ia harus mengambil pilihan yang akan mempengaruhi masa depannya. Film Emily in Paris: Season 3, Emily harus memilih dimanakah dirinya menempatkan kesetiaan untuk pekerjaan maupun percintaannya. 

5. Sayap Sayap Patah

Poster Film Sayap Sayap Patah. Gambar : Imdb.com

Film yang sempat membuat air mata terjatuh pada setiap orang yang menonton, Sayap Sayap Patah bakal kembali tayang pada 8 Desember 2022 mendatang di Netflix.

Film yang dimainkan oleh Nicholas Saputra dan Ariel Tatum ini mengisahkan peristiwa pembobolan rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua. Para petugas bertempur melawan para tahanan bersenjata. Termasuk, Nicholas Saputra yang berperan sebagai Adji, petugas kepolisian yang bertugas saat istrinya.

Itulah 5 film terbaru Netflix yang akan tayang pada Desember 2022 nanti. Jangan lupa untuk pasang pengingat jika ada film di atas yang menjadi watchlist!

Baca Juga : Sederet Fakta Film Sayap - Sayap Patah Yang Di Angkat Dari Kisah Nyata