Jadwal Wakil Indonesia Di Perempat Final Malaysia Masters 2022

Malaysia Masters 2022 memasuki babak perempat final pada hari ini Jumat 8 Juli 2022, berikut jadwal wakil Indonesia dan siaran langsungnya di Malaysia Masters 2022.

Jadwal Wakil Indonesia Di Perempat Final Malaysia Masters 2022
Wakil Indoensia di perempatan final Malaysia Masters 2022. Gambar : Humas PP PBSI

BaperaNews - Malaysia Masters 2022 masuk babak perempat final pada hari ini Jumat 8 Juli 2022. Sebelumnya fans Indonesia tidak bisa melihat siaran langsungnya di TV Indonesia, TV nasional, maupun swasta. Mulai babak perempat final hari ini siaran langsung sudah bisa disaksikan di iNews TV mulai jam 14.00 WIB.

Ada tujuh wakil Indonesia yang akan bertanding di babak perempat final Malaysia Masters 2022, yakni dari tunggal putra, tunggal putri, ganda putri, ganda putra, dan ganda campuran. Masing-masing sektor punya wakil dan akan menghadapi lawan yang terbilang tidak mudah.

Rinov/Pitha akan menjadi wakil Indonesia pertama yang turun di Lapangan 3, menghadapi Robin/Selena. Gregoria selanjutnya bermain di Lapangan 2 bertemu dengan unggulan pertama dunia dari Jepang Akane Yamaguchi.

Sedangkan, wakil Indonesia ganda putra Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian akan mendapat urutan kelima dan keenam di Lapangan 2. Ahsan/Hendra melawan Lu Ching Yao/Yang Po Han dari Taiwan, dan Fajar/Rian bertemu wakil tuan rumah Junaidi Arif/Muhammad Haikal.

Sementara wakil tunggal putra ada dua wakil Indonesia yang bertanding yakni Chicho Aura vs Anthony Ginting di Lapangan 3. Dan terakhir ada wakil Indonesia Apriyani/Siti Fadia yang menang di Malaysia Open 2022 ada di Lapangan 1 bertemu ganda putri wakil tuan rumah Pearly Tan/Thinaah.

Berikut Jadwal Wakil Indonesia Di Dabak Perempat Final Malaysia Masters 2022 :

Lapangan 1

  • Apriyani Rahayu/Siti Fadia vs Pearly Tan/Thinaah Muralitharan (Malaysia) partai keenam.

Lapangan 2

  • Gregoria Mariska vs Akane Yamaguchi (Jepang) partai kedua.
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) partai kelima.
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian vs Junaidi Arif/Muhammad Haikal (Malaysia) partai keenam.

Lapangan 3

  • Rinov Rivaldy/Pitha Mentari vs Robin Tabeling/Selena Piek (Belanda) partai pertama.
  • Chico Aura vs Anthony Ginting partai kelima.

Selain disiarkan di iNews TV, Anda juga bisa melihat live streaming Malaysia Masters 2022 melalui RCTI+. Seluruh skor hasil pertandingan diumumkan di laman BWF.

Adapun turnamen Malaysia Masters 2022 termasuk BWF World Tour Super 750 dengan total hadiah 360 ribu dolar AS. Pemain yang menang nantinya juga akan mendapat tambahan poin yang mempengaruhi posisi rangking dunianya.