Indosiar Buka Suara Soal Poster Konser Lesti Kejora-Rizky Billar: HOAX

Direktur Program dan Produksi Indosiar Harsiwi Achmad menyebut bahwa poster konser Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) yang viral di media sosial ialah HOAX.

Indosiar Buka Suara Soal Poster Konser Lesti Kejora-Rizky Billar: HOAX
Indosiar buka suara soal poster Lesti Kejora dan Rizky Billar. Gambar : Gambar : Instagram/@indosiar

BaperaNews - Beredar gambar poster konser Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar) dengan logo stasiun TV Indosiar. Direktur Program dan Produksi Indosiar Harsiwi Achmad menegaskan hal tersebut tidak benar alias hoax.

“Ini hoax yang dibuat orang tidak bertanggung jawab dengan logo kami” ujarnya pada Senin (17/10). Harsiwi menghimbau agar masyarakat lebih peka atas kabar-kabar palsu yang sering beredar di media sosial terutama terkait tayangan yang mencatut nama indosiar. “Untuk program Indosiar, sebaiknya lihat di akun Indosiar” tegasnya.

Konfirmasi tersebut diberikan Harsiwi terkait adanya poster konser Leslar bertajuk Bersemi Kembali. Dalam unggahan yang beredar, disebutkan konser akan digelar pada Minggu (23/10) pukul 20.00 WIB.

Sebelum munculnya poster tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat hujatan dari warganet dan sindiran dari para selebriti. Hal ini tak lain terjadi karena Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporannya di Polda Metro Jaya terkait kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar tepat ketika Rizky Billar baru dimasukkan ke tahanan.

Publik merasa kecewa Lesti Kejora begitu mudah memberi maaf, banyak pihak yang takut hal itu akan jadi contoh sehingga tindakan KDRT dianggap sebagai hal yang wajar. Boikot kepada Lesti Kejora di TV nasional bahkan dibuat dalam bentuk petisi.

Baca Juga : Warganet Minta Boikot Lesti Kejora Dari TV Nasional, Dianggap Contoh Buruk

“Lesti adalah publik figur, kami khawatir masyarakat akan mengikuti langkahnya seolah KDRT ialah hal yang wajar dilakukan. Lebih baik dia tidak muncul di TV lagi dan tidak jadi panutan masyarakat” bunyi petisi tersebut.

Lesti Kejora sendiri menyebut alasannya berdamai demi anaknya. “Alasannya anak saya. Bagaimanapun juga dia suami saya, bapak dari anak saya” tuturnya. Padahal sebelumnya dilaporkan Lesti Kejora mendapat KDRT berupa dicekik dan dibanting berkali-kali hingga tubuhnya lebam dan tenggorokannya bergeser sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Publik menyayangkan keputusan Lesti Kejora, membuat warganet kecewa, terlebih alasannya hanya demi anak. Publik pun menyebut Lesti plin plan, sebab sebelumnya dalam sebuah podcast Lesti pernah menyebut ia tidak akan memberi maaf jika Rizky Billar selingkuh, sebab jika terjadi perselingkuhan artinya ada yang tidak beres dari pasangan tersebut dan tidak bisa dipertahankan hubungannya.

Namun, Lesti Kejora seolah mengingkari ucapannya sendiri. Mungkin bagi Lesti, keputusannya adalah yang terbaik, namun bagi publik, ia dianggap mempermainkan rasa empati. Publik yang sebelumnya membelanya dan berempati padanya berbalik menghujatnya.

Baca Juga : Rizky Billar Ucap 5 Janji Ke Lesti Kejora Usai Berdamai