Anang Hermansyah Dihujat Netizen Usai Pertanyakan Umur Ghea Indrawari yang Belum Menikah

Anang Hermansyah mendapat kritik dari netizen setelah mengajukan pertanyaan tentang status pernikahan Ghea Indrawari dalam sebuah podcast. Baca selengkapnya di sini!

Anang Hermansyah Dihujat Netizen Usai Pertanyakan Umur Ghea Indrawari yang Belum Menikah
Anang Hermansyah Dihujat Netizen Usai Pertanyakan Umur Ghea Indrawari yang Belum Menikah. Gambar: Tangkapan Layar Youtube/@ngobrol asix

BaperaNews - Anang Hermansyah mendapat sorotan tajam dari netizen setelah mengajukan pertanyaan mengenai status pernikahan Ghea Indrawari dalam sebuah acara podcast. Dalam sesi tersebut, Anang Hermansyah tampak mengungkapkan keheranannya karena Ghea Indrawari belum memiliki pasangan padahal usianya telah mencapai 26 tahun.

Pada awal obrolan, Anang Hermansyah langsung menanyakan usia Ghea Indrawari dan mengungkapkan keherenannya karena sang penyanyi belum menikah.

"Kamu mau nikah umur berapa?," tanya Anang dalam video yang diunggah akun instagram @rumpi_gosip pada Jumat (26/4).

Ghea sendiri menjawab dengan santai bahwa ia belum memikirkan pernikahan pada saat ini. Namun, ia menegaskan bahwa suatu hari nanti akan menikah apabila sudah bertemu dengan jodohnya.

"Nggak kepikiran. Ya, kalau ada jodohnya, menikah. Tapi maksudnya nggak usah yang ngoyoh (ngotot)," jawab Ghea Indrawari.

Komentar Anang Hermansyah yang menyarankan Ghea untuk segera mencari pasangan dan menikah menuai beragam reaksi dari netizen.

Banyak yang menilai bahwa pertanyaan tersebut terlalu pribadi dan tidak pantas untuk ditanyakan di depan umum. Beberapa netizen bahkan menyebut cara Anang Hermansyah bertanya kurang sopan.

Baca Juga: Anang Hermansyah Ingin Punya Momongan Lagi, Ashanty: Aku Gak Mau Egois

Sejumlah netizen menyoroti bahwa setiap individu memiliki waktu yang berbeda-beda dalam memutuskan untuk menikah, dan tidak seharusnya dipertanyakan secara terbuka oleh orang lain. Ada pula yang menyoroti bahwa sikap Anang seperti tetangga julid yang ikut campur urusan pribadi.

Pernyataan Anang Hermansyah yang kemudian bertanya apakah Ghea sedang menaksir seseorang juga menuai reaksi. Ghea menjawab bahwa ia hanya menyukai boyband BTS, namun Anang terus mengejar dengan pertanyaan apakah Ghea masih suka dengan lawan jenis.

"Nggak naksir orang? Kamu suka laki-laki kan?" tanya Anang Hermansyah.

"Suka lah," jawab Ghea Indrawari.

Kritik terhadap Anang Hermansyah tidak hanya muncul dari netizen, namun juga dari sejumlah pihak yang menilai bahwa cara bertanya Anang yang terkesan menekan tidaklah pantas.

Beberapa netizen juga menyoroti bahwa menikah bukanlah satu-satunya hal yang harus dipertimbangkan dalam hidup, dan setiap individu memiliki hak untuk menentukan jalannya sendiri.

Baca Juga: Ashanty Ceritakan Momen Tersulit Dalam Hidup Setelah Menikah Dengan Anang Hermansyah