Heboh! Wanita Asal Jepang Diajak Kencan Pria Indonesia Di Pasar Senen

Kisah asmara antara pria asal Indonesia dengan wanita jepang berhasil menjadi sorotan publik usai pria tersebut mengajak kekasihnya kencan ke Pasar Senen.

Heboh! Wanita Asal Jepang Diajak Kencan Pria Indonesia Di Pasar Senen
Kisah asmara antara pria asal Indonesia dengan wanita jepang berhasil menjadi sorotan publik usai pria tersebut mengajak kekasihnya kencan ke Pasar Senen. Gambar : Kolase tangkapan layar TikTok/@kuda_pirang

BaperaNews - Kisah asmara antara pria asal Indonesia dan wanita jepang ini berhasil menjadi sorotan publik. Pria tersebut bernama Pratama, ia membagikan kisah asmaranya dengan wanita jepang tersebut melalui akun TikTonya @kuda_pirang. Diketaui, Pratama ialah pria asal Rokan Hilir, Pekan Baru, Riau. 

Pria ini menceritakan bahwa dirinya berkencan dengan seorang wanita asal Jepang bernama Yuri (20) di Pasar Senen, Jakarta. Kisah ini menjadi menarik lantaran pada umumnya banyak pasangan yang lebih memilih untuk berpacaran di mal atau tempat-tempat hits lainnya, pasangan ini justru memilih Pasar Senen sebagai tempat berkencan.

Dalam video yang diunggah oleh Pratama, terlihat Yuri yang sedang berjalan-jalan. Yuri mengaku bahwa dirinya belum pernah melihat kondisi pasar yang sama di negaranya. Yuri juga terlihat begitu bahagia berjalan-jalan bersama Pratama.

"Senyumnya gak ada obat #kawaii #cewejepang #wibu #couple. Dia bilang gak ada pasar beginian di Jepang," tulis akun TikTok @kuda_pirang.

Sontak video yang ditonton lebih dari 1,5 juta viewers ini pun menuai beragam komentar. Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan wanita asal Jepang tersebut.

"Bang lu dapet cewe secantik itu dan sebaik itu doanya apa sih????," ujar akun @hachi satboy.

"Jangan lupa bang seriusin anak orang????," saut akun @????????????????????????????.

"Mirip haruka ex JKT48 bang," timpal akun @Nastusha.

Baca Juga : Kronologi Pelecehan Seksual Anak-Anak Di Mall Bintaro Xchange, Diduga ODGJ

"Sehat terus ya bang lu cowo beruntung si serius," kagum akun @DOUBT.

Pratama membenarkan wanita yang berada di video tersebut memang benar kekasihnya. Ia menyampaikan bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan Yuri di sebuah grup bahasa Inggris internasional di Instagram.

Ia juga menjelaskan Yuri terkejut sekaligus bahagia melihat suasana di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

"Dia kaget karena atmosfer pasar di Indonesia beda dari Jepang, banyak stan makanan dan minuman yang enak tapi dengan harga murah di banding Jepang," tuturnya.

Tak hanya itu, Pratama juga menyampaikan bahwa Yuri merasa kagum dengan para penjual makanan yang ramah di Pasar Senen. Sang pacar yang berasal dari Jepang juga ketagihan untuk membeli gorengan.

"Dia juga senang karena para penjual ramah, dia bahkan ketagihan waktu dibeliin gorengan," ujar Pratama.

Pratama menjelaskan pada awalnya ia mengunggah momen tersebut hanya untuk menyampaikan ketemannya bahwa kencan di mal sudah terlalu biasa.

"Tentang video yang viral saya nggak menyangka (viral), karena awalnya kita cuma iseng, pada video awal saya cuma mau bilang ke teman saya kalau kencan di mall sudah mainstream banget, makanya saya bales dengan video kita lagi ngedate di pasar," jelasnya.