Harvest Moon: Back to Nature Resmi Ada di PS4 dan PS5

Natsume Inc. dan PlayStation telah kembali merilis seri klasik Harvest Moon yaitu Harvest Moon: Back to Nature yang dirilis untuk PS4 dan PS5.

Harvest Moon: Back to Nature Resmi Ada di PS4 dan PS5
Harvest Moon: Back to Nature tersedia di PS4 dan PS5. Gambar : gamerwk.com

BaperaNews - Sebagian besar dari kamu yang tumbuh menjadi gamer sejak era PS1 pasti tahu betul dengan game ikonik di zamannya, salah satu game ikonik tersebut yaitu Harvest Moon: Back to Nature yang memang sudah mengenang di hati sebagian besar para gamer. 

Apabila kamu ingin bernostalgia memainkan game tersebut, kini Harvest Moon: Back to Nature telah tersedia di PS4 dan PS5.

Pada Rabu (22/02), Natsume Inc. dan PlayStation telah kembali merilis seri klasik Harvest Moon yang tak asing lagi untuk para gamer Indonesia, game tersebut yaitu Harvest Moon: Back to Nature yang dirilis untuk PS4 dan PS5 secara digital melalui PlayStation Store. 

Kamu juga dapat membelinya langsung maupun berlangganan PS Plus Premium apabila ingin mendapatkan game Harvest Moon: Back to Nature secara gratis.

Perilisan game Harvest Moon: Back to Nature sebenarnya sudah sempat bocor duluan pada Oktober tahun lalu melalui list komite rating game Taiwan yang mendaftarkan game Harvest Moon tersebut untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Baca Juga : Catat! Ini Daftar Game yang Rilis Pada Februari 2023

Adapun beberapa fitur baru yang dihadirkan dalam versi Harvest Moon: Back to Nature ini yaitu grafik, quick save, fitur rewind dan juga kustomisasi filter video. 

Diketahui, game Harvest Moon: Back to Nature telah dirilis oleh Natsume Inc untuk konsol PlayStation 1 pada tahun 1999. Sebelum akhirnya dirilis untuk PS4 dan PS5, game tersebut juga pernah dirilis ulang untuk PSP, PS Vita, dan PS3.

Game Harvest Moon: Back to Nature dapat dikatakan sebagai game “Harvest Moon” yang paling komplit serta paling dikenal oleh para gamer Indonesia. 

Dalam game Harvest Moon tersebut, kamu akan berperan sebagai pewaris sebuah perkebunan dan harus mengurusnya agar lebih baik. Kamu juga dapat memilih jodoh, merawat hewan peliharaan seperti sapi, ayam, domba, kuda, serta mengikuti berbagai lomba dan kejuaraan. 

Sistem memasak dalam game Harvest Moon juga tak dapat sembarangan, dan sistem mengoleksi ikan serta berbagai barang langka lainnya.

Oleh karena itu, kini game Harvest Moon: Back to Nature sekarang tak hanya dapat dimainkan di PlayStation 1 saja, namun juga dapat dimainkan di konsol modern seperti di PS4 dan PS5.

Baca Juga : Game Rovio Classics: Angry Birds Resmi Dihapus Dari Google Play Store