Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 17 Maret: Tersaji Royal Derby RRQ Hoshi Vs ONIC Esports

Pertandingan MPL Season 11 hari ini akan mempertandingkan 6 tim dalam 3 match. Simak jadwal MPL ID S11 hari ini, Jumat 17 Maret 2023.

Jadwal MPL ID S11 Hari Ini, 17 Maret: Tersaji Royal Derby RRQ Hoshi Vs ONIC Esports
Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini, 17 Maret 2023. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Jadwal MPL ID Season 11 week 5 day 1 akan dimulai pada hari ini, Jumat 17 Maret 2023. Pada jadwal MPL ID S11 hari ini, akan ada tiga pertandingan dimana mempertemukan Geek Slate vs EVOS Legends, RRQ Hoshi vs ONIC Esports dan Aura Fire vs Bigetron Alpha.

Pertandingan Mobile Legends yang banyak ditunggu - tunggu oleh para penggemar bertajuk MPL ID Season 11 diketahui telah masuk dan berlanjut ke week 5.

Setidaknya sudah empat minggu berlangsung perhelatan pertandingan menarik tersebut. Banyak tim yang telah berusaha keras untuk menunjukkan kebolehannya selama bertanding.

Jadwal MPL ID Season 11 hari ini, akan dibuka dengan pertandingan Geek Slate vs Evos. Berdasarkan kualitas penampilannya, Geek Slate menunjukkan perkembangan yang sangat baik dan terlihat begitu menggebu - gebu untuk bisa memenangkan pertandingan melawan EVOS Legends.

Geek Slate kini dianggap sebagai salah satu tim yang diperhitungkan dan banyak diwaspadai oleh tim lain selama di MPL ID Season 11 kali ini. Sedangkan untuk tim ONIC Esports, menunjukkan performa yang begitu konsisten dibanding dengan tim lain selama pertandingan digelar.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S11 Week 5, Akan Tersaji Royal Derby RRQ Hoshi Vs ONIC Esports !

Dari semua pertandingan yang dilalui oleh tim ONIC Esports, tidak ada satupun pertandingan yang berakhir dengan kekalahan. Kekuatan benteng pertahanan ONIC Esports yang begitu kokoh, membuatnya bertengger dengan percaya diri di posisi puncak klasemen sementara.

Pada jadwal MPL ID S11 hari ini, tim ONIC Esports dijadwalkan akan bertanding dengan tim rival dari RRQ Hoshi. Jelang pertemuan tersebut, ONIC Esports melakukan sejumlah persiapan agar bisa kembali menorehkan kemenangan.

Sebagai tim yang meraih posisi kedua klasemen teratas MPL ID S11, RRQ Hoshi dianggap sebagai ancaman besar bagi ONIC Esports. Lengah sedikit saja, bisa jadi posisi ONIC Esports digeser oleh RRQ Hoshi.

Jika dibandingkan dengan ONIC Esports, RRQ Hoshi tidak ada apa – apanya. Karena beberapa pertandingan yang dilakoni oleh RRQ Hoshi sebelumnya menunjukkan kekalahan beruntun.

Diperkirakan, jadwal MPL ID Season 11 hari ini menjadi waktu terberat bagi tim yang mendapatkan julukan Raja dari segala Raja. Agar bisa bangkit dari keterpurukan, RRQ Hoshi punya beban berat untuk bisa memenangkan pertandingan melawan ONIC Esports.

Terlebih pada pertandingan leg pertama yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu, ONIC Esports berhasil membuat RRQ Hoshi babak belur dengan skor akhir 2 – 0. Ini menjadi cambukan keras bagi RRQ Hoshi untuk segera bangkit.

Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini, Jumat 17 Maret 2023 : 

  • Geek Slate vs Evos Legends dijadwalkan pukul 14.00 WIB
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha dijadwalkan pukul 17.00 WIB
  • RRQ Hoshi vs ONIC Esports dijadwalkan pukul 20.00 WIB

Baca Juga : PBESI Resmi Umumkan Roster Timnas MLBB SEA Games 2023 Kamboja