Catat! Ini Daftar Game yang Rilis Pada Februari 2023

Pada bulan Februari ini, akan ada banyak game yang segera dirilis. Berikut ini daftar game yang rilis Februari 2023.

Catat! Ini Daftar Game yang Rilis Pada Februari 2023
Daftar Game yang Rilis Februari 2023. Gambar : Unsplash.com/Dok. Onur Binay

BaperaNews - Pada bulan Februari tahun ini, akan ada banyak game baru maupun sekuel lanjutan yang telah dan akan dirilis. Game-game baru itu dapat dimainkan di berbagai perangkat konsol seperti PlayStation, Xbox, dan juga perangkat komputer atau PC.

Game adalah aktivitas permainan interaktif yang mengajak para pemainnya untuk menyelesaikan misi atau suatu target tertentu. Game ini banyak sekali menawarkan berbagai petualangan, hiburan, bahkan aktivitas yang seringkali menguji otak sehingga membutuhkan tingkat strategi tertentu agar dapat berhasil menyelesaikannya.

Sebagaimana melansir dari PC Gamer, berikut ini adalah 5 rekomendasi game yang rilis Februari 2023.

Baca Juga : Jadwal MPL ID S11 Week 2: RRQ Hoshi Akan Bertemu ONIC Esports

Rekomendasi Game yang Rilis Februari 2023 : 

Atomic Heart

Game ini merupakan sebuah game yang seolah-olah menghadirkan pengalaman bermain dari gabungan antara game Far Cry, BioShock, Fallout. Game ini dikembangkan oleh Mundfish yang melakukan kerjasama dengan Focus Entertainment. Atomic Heart telah rilis pada 20 Februari 2023 lalu. 

Kerbal Space Program 2

Game ini merupakan game simulasi penerbangan luar angkasa yang akan rilis pada 24 Februari. Game yang dikembangkan oleh Intercept Games akan diterbitkan oleh Private Division. Game ini mengajak Anda untuk membangun koloni luar angkasa, instalasi orbit, serta melakukan perjalanan antarbintang.

Hogwarts Legacy

Game yang terinspirasi dari kisah Harry Potter ini telah rilis pada 10 Februari 2023 lalu. Game ini merupakan jenis open-world RPG, sehingga akan terdapat banyak hal dan wilayah untuk dijelajahi oleh para player. Dalam game ini, Anda akan bermain sebagai seorang siswa yang datang ke Hogwarts pada tahun 1800-an.

Company of Heroes 3

Game ini menampilkan mekanisme dan mode baru Perang Dunia II dengan yang berlokasi di Italia dan Afrika Utara. Anda akan menyusun berbagai strategi, kemudian membangun pasukan tentara serta menyempurnakannya dengan unit spesialis.

Like a Dragon : Ishin

Game ini merupakan sebuah game spin-off dari serial Yakuza yang kemudian dibuat ulang dengan menampilkan drama sejarah yang lebih intens. Game ini merupakan game petualangan yang dikembangkan oleh Ryu ga Gotoku Studio dan juga diterbitkan untuk konsol PlayStation 3 dan 4 oleh Sega, dimana game ini telah dirilis pada 21 Februari 2023.

Selain kelima game diatas, masih banyak daftar game yang rilis Februari 2023. Berikut ini adalah daftar game yang rilis Februari 2023 yang telah dirangkum Tim Redaksi Bapera News. 

Baca Juga : 4 Fakta Hogwarts Legacy, Game RPG Harry Potter yang Harus Kamu Tahu!

20 Daftar Game yang Rilis Februari 2023 : 

  1. Atomic Heart
  2. Blood Bowl 3
  3. Company of Heroes 3
  4. Deliver Us Mars
  5. Destiny 2 : Lightfall (expansion)
  6. Digimon World Next Order
  7. Gigantosaurus: Dino Kart
  8. Gran Turismo 7 (PSVR 2 mode)
  9. Hogwarts Legacy (PS 5)
  10. Horizon : Call of the Mountain (PSVR 2 mode)
  11. Kerbal Space Program 2 (early access)
  12. Like a Dragon : Ishin
  13. Octopath Traveller II
  14. Scars Above
  15. Sons of the Forest
  16. Tales of Symphonia Remastered
  17. Theatrhythm: Final Bar Line
  18. The Settlers: New Allies
  19. Wanted: Dead
  20. Wild Hearts

Baca Juga : Daftar 10 Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa