Film Karya James Wan, "M3GAN" Siap Menghantui Penonton Awal Tahun 2023

Film horor berjudul "M3GAN" yang merupakan film karya James Wan akan rilis pada 6 Januari 2023 mendatang di seluruh bioskop.

Film Karya James Wan, "M3GAN" Siap Menghantui Penonton Awal Tahun 2023
Film M3gan karya James Wan. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Penggemar film karya James Wan harap bersiap untuk menonton film menyeramkan dengan ketegangan yang akan kembli pada awal tahun 2023 mendatang. Kabarnya James Wan akan merilis film M3GAN pada 6 Januari 2023 di seluruh bioskop. 

James Wan sang pembuat film Conjuring series menjadi penulis film terbarunya bersama dengan Blumhouse Productions, Michael Clear, dan Couper Samuelson.

Meskipun film M3GAN bergenre horor, James Wan juga memberikan keunikan dalam film tersebut yakni menambahkan elemen sci-fi ke dalam film M3GAN. Walaupun James Wan tidak begitu akrab dengan persoalan AL, tetapi ia memiliki keakraban dengan film horor yang berpusat pada boneka jahat, seperti boneka Anabelle di The Conjuring dan Anabelle series. 

Oleh karena itu, Tim Redaksi Bapera News telah merangkum informasi terkait sinopsis film M3GAN dan trailer film M3GAN. Simak informasinya dibawah ini! 

Baca Juga : Asik! Film Avatar 2 Akan Rilis 16 Desember 2022 Di Seluruh Bioskop

Sinopsis Film M3GAN 

Film M3GAN bercerita tentang seorang ahli robotik bernama Gemma (Diperankan oleh Williams), yang menciptakan boneka dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan memiliki tujuan ketika dipasarkan akan menjadi pendamping anak dan pendamping orang tua. 

Gemma memutuskan untuk menggunakan M3GAN di rumahnya sendiri sebagai pendamping keponakannya yang baru saja diadopsi.

Awalnya M3GAN diciptakan sebagai teman bermain untuk menemani anak-anak yang kesepian. Ia kemudian menguji coba M3GAN untuk dijadikan teman bagi keponakannya, Katie yang baru saja kehilangan orang tuanya dalam sebuah kecelakaan.

Awalnya M3GAN mampu menjadi teman Katie. Namun hal-hal tidak berjalan sebagaimana mestinya muncul dalam boneka M3GAN. M3GAN mulai sulit dikendalikan dan justru menjadi subjek yang membahayakan.

Link Trailer Film M3GAN 

https://youtu.be/BRb4U99OU80

Trailer film M3GAN menjadi trending di Youtube dan meraih 20 juta penonton. Harap diketahui, film karya James Wan ini akan memperlihatkan banyak darah dan adegan sadis.

Baca Juga : Film Bioskop Akhir Tahun 2022 : Ada Avatar Hingga KKN Desa Penari 2