Asik! Film Avatar 2 Akan Rilis 16 Desember 2022 Di Seluruh Bioskop

Film karya James Cameron yakni Avatar : The Way of Water dikabarkan akan rilis di seluruh bioskop pada 16 Desember 2022. Begini sinopsis film Avatar 2!

Asik! Film Avatar 2 Akan Rilis 16 Desember 2022 Di Seluruh Bioskop
Film Avatar 2 akan rilis 16 Desember 2022 di seluruh bioskop. Gambar : Instagram/@avatar

Baperanews - Kabar bahagia nih untuk kamu yang sedang menunggu film Avatar 2 rilis di bioskop. Kabarnya Film Avatar : The Way of Water akan rilis pada 16 Desember 2022. Film karya James Cameron ini melanjutkan sekuel Avatar yang hingga saat ini masih menjadi film terlaris sepanjang masa dengan pendapatan $2.845 miliar di seluruh dunia.

Pandemi Covid-19 adalah salah satu faktor yang membuat perilisan film Avatar 2 tertunda beberapa kali. Film Avatar 2 awalnya dijadwalkan rilis di bioskop pada Desember 2018, lalu diundur ke Desember 2020, hingga Desember 2021 dan kini film Avatar 2 dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Desember 2022.

Film Avatar 2 akan menyajikan teknologi tingkat tinggi, Sutradara James Cameron menggunakan kamera Sony CineAlta Venice 3D yang spesial. Dalam proses pembuatan film Avatar 2, para crew menggunakan dua kamera khusus untuk mata kiri dan mata kanan. Kemudian, dipasang juga kamera di bagian atas yang dipantulkan untuk menghasilkan gambar 45 derajat dengan kamera horizontal. Teknologi yang maksimal akan dirasakan di detail gambar film Avatar 2 ini.

Dengan teknologi tinggi itu, film Avatar 2 akan terasa lebih spesial untuk ditonton minimal menggunakan layar IMAX 3D.

Kehadiran film Avatar 2 sangat ditunggu oleh banyak orang, tidak hanya penasaran tentang kelanjutan cerita Jake Sully cs, tapi juga karena menggunakan kamera dengan teknologi tingkat tinggi.

Baca Juga : Film Bioskop Akhir Tahun 2022 : Ada Avatar Hingga KKN Desa Penari 2

Kamera tersebut memiliki berat 17 Kg. Beberapa adegan diambil sendiri oleh James Cameron dengan detail. Namun masih sedikit yang misterius soal bagaimana James Cameron menggunakan kamera itu untuk mengambil gambar di bawah permukaan air.

Dalam cuplikan di D23 Expo, film Avatar : The Way of Water itu menampilkan sang pemeran utama, Sam Worthington dan Zoe Saldana, yang terlihat sudah menjadi orang tua.

Sinopsis film Avatar 2 juga mengisahkan tentang keluarga. Ancaman dari pihak luar masih menjadi momok menakutkan. Jake Sully pun mati-matian melindungi keluarganya.

"Seluruh film berhubungan dengan melindungi keluarga. Kita semua telah melalui Covid-19 dan menyadari bahwa cinta dan kebersamaan dengan keluarga adalah yang terpenting dalam hidup ini dan layak untuk diperjuangkan. Kami memasukkannya ke dalam film," kata Worthington di atas panggung D23 Expo di Anaheim, California.

Sinopsis Film Avatar : The Way of Water 

Sinopsis film Avatar 2 menceritakan tentang keluarga, bagaimana cinta dan kebersamaan adalah hal yang paling terpenting dalam hidup ini. Jake Sully memutuskan untuk menetap di planet Pandora, setelah menikah dengan Neytiri, istrinya. Kemudian mereka mempunyai anak.

Mereka bertekad akan melakukan apapun untuk menghadapi cobaan dan tetap bersama. Akan tetapi, mereka terpaksa harus pergi dari tempat tinggal mereka dan mengembara ke seluruh wilayah di planet Pandora. Lalu ada suatu hal yang mengancam mereka. RDA kembali dan mereka harus kembali menghadapinya.

Selain itu, mereka juga harus melawan klan Metkayina. Jake dan Neytiri bekerja sama dengan tentara dari suku Na’vi untuk melindungi planet Pandora dari bahaya yang mengancam. Apa yang terjadi selanjutnya? Dapatkah Jake serta timnya menang dalam peperangan? Saksikan film Avatar 2 yang dijadwalkan rilis di bioskop pada 16 Desember 2022.

Baca Juga : Jadwal Film Terbaru Netflix Desember 2022, Ada Sayap Sayap Patah Hingga Emily In Paris 3