Niki Rilis Film Pendek 'But I'm Letting Go', Kisah Cinta Masa SMA

Musisi multitalenta Niki baru saja merilis sebuah film pendek yang bertajuk “But I’m Letting Go”. Film ini merupakan sebuah kisah cinta yang relatable di masa SMA.

Niki Rilis Film Pendek 'But I'm Letting Go', Kisah Cinta Masa SMA
Musisi multitalenta Niki baru saja merilis sebuah film pendek yang bertajuk “But I’m Letting Go”. Film ini merupakan sebuah kisah cinta yang relatabel di masa SMA. Gambar : Twitter.com/@nikizefanya

BaperaNews - Musisi multitalenta Niki baru saja merilis sebuah film pendek yang bertajuk “But I’m Letting Go”. Film ini mengangkat cerita sebuah kisah cinta anak SMA. Perilisan film pendek ini bertujuan untuk melengkapi album kedua Niki berjudul Nicole yang sudah bisa dinikmati oleh para penggemarnya sejak 12 Agustus lalu.

Film yang sudah tayang mulai Jumat (19/8/2022) ini disutradarai oleh Isaac Ravishankara dan diproduseri oleh Zoe Simeone-Yi. But I'm Letting Go bisa disaksikan melalui layanan streaming Prime Video.

"Film pendek kami "But I'm Letting Go" sudah rilis sekarang di @PrimeVideo & @AmazonMusic!" tulis Niki lewat unggahan Twitter @nikizefanya. 

"Jika Anda belum bisa manyaksikannya, film pendek itu akan segera hadir setelah @PrimeVideo setelah meluncurkannya di seluruh dunia. Maaf atas keterlambatannya & terima kasih atas kesabaran Anda!" imbuhnya.

Dalam film pendek tersebut Niki berperan sebagai pemeran utama yang bersanding dengan Peter Adrian Sudarsono sebagai Ben. Niki dan Ben dikisahkan bertemu di Sekolah Menengah Atas (SMA) hingga akhirnya menjalin hubungan asmara.

Namun hubungan tersebut tak selalu berjalan manis, terdapat beberapa momen dalam hubungan tersebut yang membuat Niki merasakan sakitnya jatuh cinta. Cerita film pendek tersebut ternyata diambil dari kisah nyata yang dialami oleh Niki saat masih berseragam putih abu-abu.

Baca Juga : Kembali Hadir Seri The Next 365 Days, Lebih Banyak Erotis atau Drama?

Dalam wawancaranya bersama dengan Uproxx, Niki menyampaikan kisah cinta dalam film pendek But I’m Letting Go bisa terhubung dengan setiap individu yang menontonnya.

"Ini terinspirasi dari pengalamanku sendiri, tapi kurasa juga menggambarkan setiap hubungan romantis. Ini yang bikin albumnya spesial dan aku antusias banget bisa membagikannya pada kalian,” ujar Niki.

"Film ini benar-benar yang membuat album khusus saya nanti begitu istimewa, dan saya tidak bisa memberi tahu Anda betapa senangnya saya melihat kalian menontonnya," lanjut Niki.

Pelantun lagu Lowkey ini mengatakan proses syuting dalam pembuatan film pendek tersebut dilakukan selama lima hari dan menjadi pengalaman paling mengesankan karena bertemu dengan banyak orang-orang yang bertalenta.

“Kami syuting selama lima hari dan itu adalah pengalaman paling mengesankan dalam hidupku dan juga aku bertemu orang-orang paling bertalenta untuk mengerjakan ini semua,” ujar Niki.

Film ini bisa menjadi salah satu film rekomendasi untuk kalian yang mau naik emotional rollercoaster.