Deretan Promo dan Diskon Hari Perempuan Internasional 2023

Hari Perempuan Internasional dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menikmati promo Hari Perempuan Internasional 2023. Berikut deretan promo dan diskonnya!

Deretan Promo dan Diskon Hari Perempuan Internasional 2023
Promo Hari Perempuan Internasional 2023. Gambar : Freepik/pikisuperstar

BaperaNews - Hari ini, 8 Maret 2023 adalah peringatan Hari Perempuan Internasional. Hari spesial ini guna mengingat peristiwa 8 Maret 1908 di New York, Amerika Serikat terdapat aksi unjuk rasa untuk menuntut persamaan hak bagi perempuan. 

Di beberapa negara, Hari Perempuan Internasional 2023 dirayakan juga oleh anak-anak dan pria memberikan hadiah, bunga, atau kartu kepada ibu, pasangan, saudara perempuan, atau teman wanita lain yang mereka kenal.

Di era modern seperti ini, Hari Perempuan Internasional dirayakan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menikmati promo Hari Perempuan Internasional 2023 di berbagai perusahaan, mulai dari kecantikan hingga fashion.

Berikut deretan promo Hari Perempuan Internasional 2023 yang dapat kamu gunakan untuk memanjakan seluruh perempuan di Indonesia.

Baca Juga : Hari Perempuan Internasional, Mari Mengenal Zaskia Lawyer Perempuan Inspiratif Dibalik Gugatan Korban Lior Air Ke Boeing

Promo Hari Perempuan Internasional 2023 :

  1. Aeon Mall Sentul City 

Dalam memperingati Hari Perempuan Internasional AEON MALL Sentul City bakal menggelar 'Ladies Day Out' yang berlangsung dari 1 Maret hingga 20 Maret 2023. 

benefit free valet khusus untuk para pelanggan perempuan di hari kerja yang mengendarai kendaraan roda empat. Cukup dengan menunjukkan member aplikasi AEON MALL Indonesia di Eternity Privilege Counter (Customer Service – 1F) dan pelanggan berhak mendapatkan voucher free valet dengan syarat dan ketentuan berlaku

  1. Skechers

Dikutip dari laman resminya, Skechers menawarkan promo potongan 20 persen untuk merayakan Hari Perempuan Internasional 2023. Diskon sebesar 20 persen diberikan pada saat proses check out barang.

  1. Watsons

Watsons menawarkan promo perayaan Hari Perempuan Internasional 2023. Salah satunya, diskon Hari Perempuan Internasional 70 persen dan tambahan voucher Rp50.000 untuk pembelian kosmetik secara online. Selain promo diskon dan voucher, Watsons juga memberikan promo berupa harga spesial Rp33.000 untuk berbagai produk kosmetik dan gratis ongkos kirim (ongkir).

Baca Juga : Bisa Dipesan! Begini Cara Beli Tiket Kereta Lebaran 2023