Promo Tiket Kereta Api Murah Cuma 25.000, Ini Rutenya

PT Kereta Api Indonesia menyediakan tiket dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Program tarif tiket kereta api murah ini hanya untuk beberapa rute. Simak informasinya dibawah ini.

Promo Tiket Kereta Api Murah Cuma 25.000, Ini Rutenya
Rute Untuk Program Tarif Tiket Kereta Api Murah. Gambar : Antara Foto/Dok.Muhammad Adimaja

BaperaNews - PT Kereta Api Indonesia menyediakan tiket dengan harga terjangkau untuk masyarakat. Kepala Humas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menyampaikan pihaknya menyediakan tarif reduksi untuk beragam kalangan dan instansi. Tarif tiket kereta api murah ini khusus diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia KAI.

Dengan program tarif tiket kereta api murah khusus ini, pelanggan bisa mendapat tarif lebih murah mulai Rp 25 ribu dengan rute tertentu. Ada 3 relasi keberangkatan  jarak jauh dari Pasar Senen, Stasiun Gambir, dan Bekasi yaitu.

Rute Kereta Api yang Tarifnya Murah : 

  • Gambir atau Pasar Senen – Cirebon PP
  • Gambir atau Pasar Senen – Pegaden Baru PP
  • Gambir atau Pasar Senen – Bekasi PP

“Tarif tiket kereta api murah khusus ini bisa dibeli di aplikasi KAI Access atau di loket stasiun maksimal 2 jam sebelum jam berangkat secara go show. Masyarakat bisa download aplikasi KAI Access di perangkatnya” tutur Eva Chairunisa.

Baca Juga : Sebelum Naik, Simak Dulu Jadwal Kereta Panoramic Februari 2023

Adapun tarif tiket kereta api murah khususnya ialah :

  • Kelas ekonomi : Rp 25 – 120 ribu
  • Kelas Bisnis : Rp 30 – 150 ribu
  • Kelas Eksekutif : Rp 35 – 185 ribu

“KAI sampaikan ucapan terima kasih kepada atensi dan harapan masyarakat selama ini, beragam fasilitas di stasiun maupun di kereta akan terus kami tingkatkan seperti melakukan peremajaan di kereta, mempercepat waktu tempuh perjalanan, menambahkan face recognition, dan inovasi lain agar masyarakat makin nyaman ketika menggunakan kereta api” pungkas Eva Chairunisa.

Pelanggan bisa segera membeli tiket kereta api harga khusus ini melalui KAI Access yang bisa diakses di Android maupun iOS, lakukan pembelian dan pembayaran tiket sesuai rute yang dituju dan tepat waktu di jadwal yang telah disampaikan.

Kereta api sendiri menjadi salah satu moda transportasi jarak jauh yang populer terutama di masyarakat perkotaan. Kereta api memungkinkan penumpang menikmati perjalanan yang aman, cepat, dan lancar tanpa resiko macet sebagaimana kendaraan darat lainnya.

PT KAI terus lakukan inovasi dan memperhatikan saran dari pengguna untuk memberikan layanan terbaik, terlebih di momen menjelang ramadhan dan lebaran 2023 ini dimana akan ada peningkatan mobilitas masyarakat.

Tarif tiket kereta api murah ini masih berlaku hingga tanggal yang belum ditentukan. Jadi untuk yang melakukan perjalanan sesuai daftar rute di atas bisa segera membeli tiketnya ya, semoga bermanfaat.

Baca Juga : Beroperasi Awal Februari, Simak Cara Beli Tiket Kereta Panoramic Secara Online