Apa Agama Anggi Marito Jebolan Indonesian Idol 2021?

Salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol, Anggi Marito mulai jadi perhatian publik, bahkan tak jarang orang penasaran seputar agama Anggi Marito.

Apa Agama Anggi Marito Jebolan Indonesian Idol 2021?
Apa agama Anggi Marito. Gambar : Instagram.com/@anggimarito

BaperaNews - Salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol yakni Anggi Marito mulai jadi perhatian publik, bahkan tidak jarang orang yang penasaran seputar agama Anggi Marito. 

Dengan suaranya yang merdu dan penampilannya yang memikat, Anggi Marito mulai menjadi idola anak muda saat ini. Tetapi, apakah kamu tahu tentang agama yang dianut oleh Anggi?

Siapa Sih Anggi Marito?

Sebelum Bapera News membahas lebih lanjut tentang agama Anggi Marito, ada baiknya kita kenali dulu sosok Anggi ini. 

Anggi Marito Tiodora Simanjuntak atau yang biasa kita kenal dengan nama Anggi Marito ialah penyanyi berbakat asal Indonesia yang lahir di Tarutung, Tapanuli Utara, pada tanggal 6 Maret 2002. 

Anggi Marito meraih popularitasnya saat menjadi salah satu finalis dalam ajang Indonesian Idol Season 11 atau Special Season.

Agama Anggi Marito

Menjadi publik figur, agama Anggi Marito menjadi salah satu hal yang sering ditanyakan oleh publik. Mungkin pertanyaan ini juga sering muncul di benak sebagian dari kita. 

Nah, untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Anggi menganut agama Kristen. Pilihan inilah yang turut membentuk karakter dan personalitas Anggi sebagaimana yang kita kenal saat ini.

Paduan Suara Gereja Jadi Awal Minat Anggi Terhadap Musik

Semenjak kecil, Anggi Marito sudah menunjukkan ketertarikannya terhadap dunia musik. Dengan ibunya yang sering latihan paduan suara di Gereja, minat Anggi pada musik semakin tumbuh. 

Keterlibatannya di Gereja tidak hanya menguatkan keyakinan agamanya, tetapi juga melahirkan bakat musik yang luar biasa dalam dirinya.

Anggi Marito jadi paduan suara di Gereja

Anggi Marito jadi paduan suara di Gereja. Gambar : Instagram/@anggimarito

Bakat dan minatnya pada dunia musik semakin menguat saat Anggi terlibat dalam paduan suara Gereja dan melihat ibunya berlatih. Dari sini, Anggi semakin yakin untuk mengejar mimpi di dunia tarik suara.

Baca Juga : Fakta Anggi Marito yang Menarik, Dilamar Kekasih Hingga Susah Bergaul!

Anggi Marito Dilamar Bakal Segera Menikah

Di balik gemerlap karir Anggi Marito, ternyata ia juga memiliki kehidupan pribadi yang cukup menarik. Baru-baru ini, Anggi menerima lamaran dari kekasihnya yang bernama Kenji Ganessha.

Anggi Marito dan Kenji Ganessha pertama kali memposting foto bersama pada 15 Februari 2023. Mereka terlihat sedang makan di sebuah restoran, ditemani orang tua Kenji yang saat itu belum ada yang menyangka bahwa kisah cinta mereka akan berujung pada momen lamaran yang begitu romantis.

Momen lamaran Anggi dan Kenji terjadi di restoran Denpasar, Bali. Acara lamaran tersebut begitu intim dan romantis. 

Kenji Ganessha, dengan penuh kejutan, mengeluarkan kotak cincin berwarna biru, mengejutkan Anggi dan mengundang tepuk tangan para pengunjung restoran.

Sontak Anggi terkejut dan bahagia, Anggi pun menerima lamaran Kenji. Kini kehidupan pribadinya satu persatu mulai dipertanyakan para Angginatic.