Anggi Marito Season Berapa di Indonesian Idol dan The Voice Indonesia?

Mengenal Anggi Marito di Indonesian Idol dan The Voice Indonesia. Temukan di season berapa Anggi Marito menunjukkan bakat indah saat bernyanyi.

Anggi Marito Season Berapa di Indonesian Idol dan The Voice Indonesia?
Anggi Marito season berapa di Indonesian Idol dan The Voice Indonesia. Gambar : Instagram/@anggimarito

BaperaNews - Siapa yang tidak kenal Anggi Marito? Namanya menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta musik Indonesia, terutama bagi mereka yang menonton ajang pencarian bakat The Voice Indonesia dan kompetisi Indonesian Idol. 

Nah, sebagian besar orang sering bingung saat mengingat Anggi Marito season berapa di Indonesian Idol.

Pada kesempatan kali ini Bapera News akan memberitahu kamu Anggi Marito season berapa di Indonesian Idol dan di The Voice Indonesia.

Baca Juga : Fakta Anggi Marito yang Menarik, Dilamar Kekasih Hingga Susah Bergaul!

Anggi Marito Season Berapa di The Voice Indonesia?

Perjalanan Anggi Marito dalam industri musik dimulai saat ia mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia pada tahun 2018-2019. 

Di ajang The Voice Indonesia, Anggi berhasil mencapai babak semifinal top 16. 

Walaupun perjalanan di pencarian bakat bernyanyi The Voice Indonesia harus berhenti di tahap ini. Pengalaman Anggi tersebut menjadi bekal penting yang mengasah kemampuannya sebagai penyanyi.

Anggi Marito Season Berapa di Indonesian Idol?

Anggi Marito Season Berapa di Indonesian Idol

Anggi Marito saat mengikuti ajang pencarian bakat, Indonesian Idol. Gambar : Instagram/@anggimarito

Setelah berpartisipasi dalam The Voice Indonesia, Anggi Marito tak menyerah begitu saja. Anggi ikut Indonesian Idol di Season ke-11 yang saat itu dikenal dengan sebutan Indonesian Idol Special Season. 

Saat mengikuti audisi, Anggi Marito ialah peserta pertama Indonesian Idol 2021 yang mendapatkan Golden Tiket. Ia berhasil melampaui batas babak semifinal top 16 yang pernah dicapainya saat berada di The Voice Indonesia dan berhasil masuk grand final.

Belajar dari kegagalannya, Anggi Marito berhasil menjadi juara 3 Indonesian Idol Season 11.

Kala itu Anggi Marito harus rela kalah melawan 2 finalis lainnya, Rimar dan juga Mark. Meski tidak keluar sebagai pemenang, Anggi bisa dibilang lebih sukses dari para finalis lainnya.

Baca Juga : Apa Agama Anggi Marito Jebolan Indonesian Idol 2021?