Kabar Bahagia! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Simak Lika Liku Kisahnya

Vidi Aldiano dan kekasihnya aktris Sheila Dara yang resmi menikah pada hari ini, Sabtu (15/1/2022), Simak berita lengkapnya!

Kabar Bahagia! Vidi Aldiano dan Sheila Dara Resmi Menikah, Simak Lika Liku Kisahnya
Potret Rangkaian Acara Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Gambar: Instagram/morden.co

BaperaNews - Kabar bahagia datang dari pelantun lagu nuansa bening Vidi Aldiano dan kekasihnya aktris Sheila Dara yang akan mengucapkan janji suci dan menikah pada hari ini, Sabtu (15/1/2022).

Sabtu pagi ini akan menjadi hari istimewa untuk kedua pasangan tersebut. Acara ini juga tidak dilakukan secara tertutup, pasangan ini bahkan mengundang penggemar dan siapa pun untuk meyaksikan hari bahagianya secara virtual.

Dalam laman akun instagram Vidi Aldiano, ia mengunggah sebuah instastory yang berlatar foto keduanya dengan tautan link live streaming akad nikah Vidi dan Sheila.

Akad nikah Vidi Aldiano dan Sheila Dara pun dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dan rangkaian prosesi acara dapat disaksikan melalui siaran langsung dalam kanal YouTube Vidi Aldiano.

Diketahui sebelum menikah, kedekatan mereka berawal dari drama musikal yang berjudul Stereo yang ditayangkan di Net TV pada 2015 silam. Pada awalnya Vidi dan Sheila mengaku hanya sebatas teman.

Hingga jelasnya pada tahun 2016 Vidi dan Sheila akhirnya mengungkap jalinan asmara mereka ke publik. Walau keduanya resmi berpacaran, namun mereka jarang mengumbar kemesraan di media sosial masing-masing hingga akhirnya menikah.

Usai dua tahun menjali kisah cinta, kisah Sheila dan Vidi dikabarkan sempat kandas pada tahun 2018. Keduanya pun memilih untuk fokud terhadap karier masing-masing. Walaupun putus, diketahui keduanya tetap menjadi teman dekat.

Dan pada tahun 2020, secara mengejutkan Vidi mengunggah kebersamaanya dengan Sheila saat momen tahun baru. Dalam foto tersebut Sheila tampak ikut merayakan pergantian tahun dengan keluarga besar Vidi Aldiano.

Baca Juga: NIKI dan Rich Brian, Dua Musisi Asal Indonesia Yang Akan Tampil Di Coachella 2022!

Bahkan Vidi mengunggah momen unboxing hadiah yang diberikan oleh Sheila di Instagram pribadinya. Ada berbagai macam hadiah dalam kotak yang bertuliskan Al's Care Package mulai dari boneka, essence oil, hingga iPad Pro.

Setelah melewati lika-liku hubungan asmara, Vidi pun akhirnya memantapkan hatinya untuk melamar kekasihnya di hari ulang tahun Vidi yang ke-31 untuk melamar kekasihnya.

Momen itu pun diabadikan dalam kanal YouTube milik Vidi dengan judul Vidi&Sheila: Sejalan.

Terlihat dalam video tersebut Vidi berlutut dan meminta Sheila menikah dengannya. Di hadapan para sabahat dan keluarganya dan memberikan kotak berisi cincin untuk melamar Sheila.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?" tanya Vidi kepada Sheila Dara.

Sheila Dara pun menerima lamaran Vidi Aldiano dan bersedia untuk menikah dengannya.

Sebelum proses akad hari ini, Sheila dan Vidi menjalani berbagai rangkaian prosesi adat. Di antaranya pengajian, sungkeman, siraman, dan ngeuyeuk seureuh. Rangkaian acara itu pun sudah dilaksanakan sejak hari Rabu (12/1/2022).

Baca Juga: Heboh! Kevin Sanjaya Kini Mulai Terbuka Soal Hubungan Asmaranya Dengan Valencia Tanoesoedibjo