7 Member Lovelyz Keluar Dari Agensi Woollim Entertainment

Kabar mengejutkan datang dari Lovelyz, 7 dari 8 member putuskan kontrak dengan agensinya yakni Woollim Entertainment. Hanya tersisa Baby Soul yang saat ini masih dibawah agensi Woollim

7 Member Lovelyz Keluar Dari Agensi Woollim Entertainment
Personill Lovelyz. Gambar : Twitter/lovelyzglobal

BaperaNews - Kabar mengejutkan, sebanyak 7 dari 8 member girlband Lovelyz resmi tidak memperpanjang kontrak mereka dengan agensi. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Lovelyz yaitu Woollim Entertainment.

Diketahui, agensi tersebut menyampaikan bahwa 7 dari 8 anggota Lovelyz akan meninggalkan perusahaan usai kontrak mereka berakhir pada 16 November 2021, sebagaimana dilansir 10Asia via Naver pada hari Senin (01/11/2021).

Woollim Entertainment menuliskan bahwa setelah terjadi diskusi panjang dan mendalam, 7 anggota Lovelyz yaitu Kei, Jin, Yoo Ji-ae, Lee Mi-joo, Seo Ji-soo, Jung Ye-in, dan Ryu Su-jeong, resmi memutuskan untuk mempersiapkan babak baru dalam kehidupan mereka.

Woollim menambahkan bahwa mereka menghormati dan akan mendukung keputusan yang diambil oleh 7 member tersebut.

Oleh karena itu, hanya tersisa Baby Soul yang menjadi satu-satunya anggota Lovelyz yang masih berada di bawah naungan agensi Woollim Entertainment sampai beberapa waktu mendatang.

Baby Soul telah memperbarui kontraknya dengan agensi Woollim Entertainment atas dasar kepercayaan yang terbentuk dalam waktu yang lama.

Selanjutnya Woollim Entertainment menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan upaya penuh guna mendukung babak baru serta kegiatan Baby Soul di masa depan. 

Dalam kesempatan tersebut, agensi Woollim Entertainment juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kerjasama yang telah dibangun oleh 8 anggota Lovelyz dalam 7 tahun terakhir, dan akan terus mendukung karier mereka selanjutnya.

Tak lupa, agensi berterima kasih kepada para Lovelinus, sebutan untuk penggemar Lovelyz, karena telah memberikan dukungan selama ini.

Selain itu, Agensi juga meminta dukungan yang berkelanjutan untuk para anggota Lovelyz dan juga pihaknya dengan tulus berterima kasih atas cinta dan perhatian yang telah diberikan oleh para Lovelinus selama 7 tahun terakhir.

Sebagai informasi, Lovelyz adalah sebuah girlgroup yang melakukan debut di tahun 2014 dan berada dibawah naungan Woollim Entertainment. Lovelyz debut dengan album studio mereka yang bertajuk Girls’ Invasion, yang setelah itu dirilis ulang sebagai Hi~ di tahun 2015.

Selang 6 bulan kemudian, Lovelyz merilis sebuah album mini pertama yaitu Lovelyz8 (2015). Kemudian satu tahun setelahnya, Lovelyz kembali merilis album mini kedua yaitu A New Trilogy.

Belum lama ini, tepatnya pada bulan September tahun lalu, Lovelyz juga telah merilis album mini ketujuh mereka yaitu Unforgettable dengan single utama Obliviate.