Viral di TikTok! Cara Terapkan Law of Attraction Setiap Pagi, Keinginan Cepat Terwujud

Viral di TikTok mengenai rahasia kesuksesan dengan cara menerapkan Law of Attraction setiap pagi, membantu mewujudkan keinginan dengan cepat. Simak di sini!

Viral di TikTok! Cara Terapkan Law of Attraction Setiap Pagi, Keinginan Cepat Terwujud
Viral di TikTok! Cara Terapkan Law of Attraction Setiap Pagi, Keinginan Cepat Terwujud. Gambar : Unsplash/Zac Durant

BaperaNews - Law of Attraction (LOA) tengah menjadi sorotan di platform TikTok belakangan ini. Istilah ini muncul dengan penjelasan mendetail tentang bagaimana kita bisa menggunakan LOA sebagai panduan untuk meraih impian yang belum terwujud. 

Dalam konteks umum, LOA mengacu pada hukum tarik menarik, di mana apa pun yang difokuskan dalam pikiran dan perasaan akan tertarik dan hadir dalam kehidupan kita, baik secara sadar maupun tidak, positif atau negatif, diinginkan atau tidak diinginkan.

Secara sederhana, Law of Attraction dapat dikendalikan oleh diri sendiri, tergantung pada cara kerja pikiran dan otak kita. 

Jika kita fokus pada hal-hal yang positif, maka kemungkinan besar segala sesuatu akan berjalan positif begitu pula sebaliknya. Namun, bagaimana cara terapkan Law of Attraction dalam kehidupan sehari-hari?

Salah satu cara terapkan Law of Attraction adalah dengan memvisualisasikan ide-ide dan tujuan hidup kita. Cobalah untuk membuat gambaran visual tentang apa yang ingin kita capai, seperti menuliskan visi dan misi kita pada sebuah papan dan menempatkannya di tempat yang mudah terlihat.

Selain itu, penting juga untuk mencatat tujuan hidup kita secara rutin dalam sebuah jurnal. Kebiasaan ini akan secara alami mendorong pikiran kita untuk bertindak sesuai dengan apa yang kita tulis dalam jurnal.

Baca Juga : Apa Arti Solulu dan Delulu dalam Kencan Online? Ini Penjelasannya!

Selanjutnya, berlatihlah untuk mengungkapkan keinginan kita secara jelas dan pasti. Misalnya, jika kita bermimpi menjadi pelukis terkenal, ucapkanlah dengan keras bahwa suatu hari nanti kita akan menjadi seperti Vincent Van Gogh. 

Hal tersebut dapat mendorong kita untuk terus berlatih dan belajar untuk mencapai impian kita.

Menurut buku Law of Attraction, meraih harapan dengan energi kalimat ilahi, Al-Qur'an akan merespon keinginan kita, tetapi kita juga harus berhati-hati karena keinginan yang salah dapat membawa kerugian dalam hidup kita. 

Bahkan, dalam kisah Nabi Ibrahim yang hampir dibakar, terlihat bahwa getaran positif yang dihasilkan oleh keyakinan pada Allah SWT dapat menghasilkan reaksi positif dari alam sekitar.

Cara terapkan Law of Attraction juga melibatkan keyakinan yang kuat bahwa apa yang kita minta sudah menjadi milik kita. Ini melibatkan iman yang teguh dan percaya pada hal-hal yang tidak kasat mata. 

Law of Attraction sebenarnya berakar pada keyakinan hati, bahwa pikiran yang positif akan menghasilkan hasil yang positif.

Secara keseluruhan, LOA juga dikenal sebagai hukum tarik menarik, di mana pikiran dan alam semesta saling terhubung karena memiliki frekuensi yang sama. 

Ada daya tarik yang membuat alam semesta merespon terhadap impian yang kita pikirkan secara konsisten.

Baca Juga : Viral TikTok, Apa Itu Jasa SS iPhone? Sampai Panen Cuan!