Usai Coret dari Ahli Waris, Kini Nikita Mirzani Hapus Tato Nama Lolly di Punggung

Nikita Mirzani mengambil langkah tegas dengan menghapus tato nama Lolly di punggungnya. Simak selengkapnya di sini!

Usai Coret dari Ahli Waris, Kini Nikita Mirzani Hapus Tato Nama Lolly di Punggung
Usai Coret dari Ahli Waris, Kini Nikita Mirzani Hapus Tato Nama Lolly di Punggung. Gambar : Kolase Instagram Story/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani telah memutuskan untuk menghapus tato nama Laura Meizani, yang akrab disapa Lolly, dari punggungnya. Keputusan ini datang setelah Nikita mencoret nama putri sulungnya tersebut dari Kartu Keluarga (KK) serta daftar ahli warisnya. 

Dalam unggahan di Instastory-nya, Nikita Mirzani membagikan momen saat proses penghapusan tato bertuliskan nama Lolly dilakukan. Tato tersebut terletak di punggungnya dalam sebuah gambar berbentuk hati yang disertai dengan gambar malaikat dan setan, serta mahkota yang menunjukkan bahwa Lolly adalah ratu di hidupnya.

Proses penghapusan tato ini menunjukkan langkah tegas Nikita setelah memutuskan hubungan dengan Lolly.

Keputusan Nikita Mirzani hapus tato nama lolly tidak luput dari perhatian netizen, yang menganggap bahwa penghapusan tato tersebut merupakan ekspresi rasa sakit hati Nikita terhadap Lolly. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa langkah ini merupakan hasil dari hubungan serius Nikita dengan ajudan pribadi Prabowo, Rizky Irmansyah.

Baca Juga: Ditanya Bisa Menerima Lolly Kembali atau Tidak, Nikita Mirzani: Biar Waktu yang Menjawab

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah mencoret nama Lolly dari daftar ahli warisnya dan menegaskan bahwa saat ini, tanggung jawab dan urusan anaknya hanya terbatas pada Azka dan Arka. Melalui postingan di media sosialnya, Nikita menyatakan bahwa tidak ada niatan untuk bertemu lagi dengan Lolly, dan segala hal yang berkaitan dengan Lolly bukan lagi menjadi tanggung jawabnya.

"Saya sudah tidak pernah lagi komunikasi dan bertemu dengan Lolly sampai detik ini, dan tidak ada niatan saya untuk bertemu lagi," tulis Nikita Mirzani pada Minggu (10/3).

"Apa yang dilakukan oleh Loli adalah tanpa sepengetahuan saya dan bukan lagi tanggung jawab saya. Anak saya hanya Azka dan Arka," lanjutnya.

Nikita bahkan menunjukkan bukti tertulis bahwa ia telah mencoret Lolly dari daftar ahli waris dan mengeluarkan nama anaknya itu dari tanggungan asuransi. Dalam hal ini, Nikita secara pasti dan meyakinkan meminta publik untuk menghargai keputusannya.

Keputusan Nikita Mirzani untuk menghapus tato nama Lolly dari punggungnya merupakan keputusan yang menunjukkan keseriusannya dalam memutuskan hubungan dengan putri sulungnya itu.

Baca Juga: Tak Dibukakan Pintu, Vadel Badjideh Pernah Antar Lolly Pulang ke Rumah Nikita Mirzani Jam 1 Pagi