Ini Penyebab Kekasih Kaneishia Anak Dede Yusuf Meninggal Dunia

Simak lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Rayendra Nareswara, kekasih Kaneishia Yusuf di usia yang masih sangat muda, 21 tahun.

Ini Penyebab Kekasih Kaneishia Anak Dede Yusuf Meninggal Dunia
Ini Penyebab Kekasih Kaneishia Anak Dede Yusuf Meninggal Dunia. Gambar : Kolase Instagram/@kaneishiayusuf05

BaperaNews - Kaneishia Yusuf, anak Dede Yusuf tengah mengalami duka mendalam akibat meninggalnya sang kekasih, Rayendra Nareswara, pada usia 21 tahun. Kesedihan mendalam terlihat melalui unggahan foto dan pesan haru yang ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Kaneishia membagikan momen saat menangis di atas pusara sang kekasih. Dalam pesan harunya, ia menyampaikan rasa ikhlas dan pengampunan terhadap segala kesalahan yang mungkin terjadi.

Kaneishia Yusuf juga berjanji untuk tidak pernah melupakan Rayendra, menyatakan bahwa cintanya akan terus terkubur bersama sang kekasih selamanya.

"Meninggalnya Rayendra Nareswara membuat netizen bertanya-tanya soal penyebabnya karena meninggal di usia muda."

Munculnya pertanyaan dari netizen terkait penyebab meninggalnya Rayendra Nareswara mengundang perhatian. Guru vokal Rayendra, Fary Firyana, memberikan penjelasan melalui akun Instagramnya.

Dalam balasannya terhadap pertanyaan seorang netizen, Fary mengungkapkan bahwa penyebab kematian Rayendra Nareswara adalah serangan jantung.

Baca Juga : Kabar Duka, Ibunda Maxime Bouttier Meninggal Dunia

"Sakit apa Teh... semoga husnul khotimah ya... Aamiin YRA," tanya akun amiudi.

"Serangan jantung," ungkap Fary Firyana membalas komentar netizen.

Fary Firyana, guru vokal Rayendra, mengungkapkan rasa syoknya atas kematian sang murid. Menurut Fary, sebelum meninggal dunia pada Sabtu, 13 Januari 2024, Rayendra masih mengikuti les vokal pada Jumat (12/1) siang. Kondisi ini membuatnya terkejut dan mengakui bahwa informasi tersebut merupakan berita yang mengejutkan.

"Andra ya Allah kaget ka fary dengernya, Innalillahi wa innailaihi rajiun. Jadi kemarin les terakhir kita ketemu ya, semoga husnul khatimah," ungkap Fary.

Fary juga menyampaikan kekuatan dan dukungan kepada Kaneishia, yang harus menghadapi kehilangan yang begitu mendalam. Ia berharap agar Kaneishia tetap kuat dan tegar di saat-saat sulit ini.

"Yang kuat, yang tegar, yang ikhla Ya Nei. Supaya Andra juga tenang disana... Kita terus doakan supaya husnul khatimah," imbuh Fary.

Baca Juga : Ini Penyebab Aktor Film Parasite, Lee Sun-kyun Meninggal Dunia