Turnamen MLBB Lawan Onic Esport Berhadiah Rp 100 Juta

Bersiaplah untuk memenangkan hadiah total hingga Rp100 juta di Turnamen Mobile Legends #BayarNoRibet oleh DANA. Simak selengkapnya!

Turnamen MLBB Lawan Onic Esport Berhadiah Rp 100 Juta
Turnamen MLBB Lawan Onic Esport Berhadiah Rp 100 Juta. Gambar : Instagram/@dana.id

BaperaNews - Bagi para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), ada kabar menggembirakan untuk menunjukkan keahlian kamu. Turnamen MLBB #BayarNoRibet diselenggarakan oleh DANA bekerja sama dengan Google Play dan A+ Rewards. Turnamen ini menawarkan total hadiah hingga Rp100 juta.

Bagi para pemain MLBB yang ingin menunjukkan keahlian mereka, Turnamen MLBB #BayarNoRibet adalah ajangnya. Babak kualifikasi akan berlangsung dari 24 Oktober 2023 hingga 4 November 2023, dan seluruh pertandingan dapat disaksikan secara daring melalui streaming online.

Jadwal Turnamen dan Babak Final

Jika kamu berhasil lolos dari babak kualifikasi, kamu akan langsung mendapatkan tempat di babak final yang akan digelar pada 11 November 2023. Babak final ini akan diselenggarakan secara offline dengan disiarkan secara daring. 

Salah satu yang menarik dalam Turnamen MLBB #BayarNoRibet adalah kesempatan langka untuk berhadapan langsung dengan ONIC Esport. ONIC Esport adalah tim e-sport  di Indonesia yang telah meraih berbagai prestasi gemilang sejak berdiri pada tahun 2018.

Baca Juga : TI 2023 Dota 2: Jadwal, Tim Hingga Hadiah

Pertandingan khusus, yakni Babak Jackpot Round vs ONIC Esport, akan digelar pada 11 November 2023. Jika kamu berhasil mengalahkan ONIC di babak spesial ini, Anda berhak atas jackpot senilai Rp50 juta.

Selain kesempatan langka untuk bermain melawan ONIC Esport, hadiah total turnamen ini sangat mengggiur. Juara pertama akan membawa pulang hadiah sebesar Rp30 juta, juara kedua mendapatkan Rp15 juta, dan juara ketiga berhak atas hadiah senilai Rp5 juta. Sisa dari total hadiah Rp100 juta akan diberikan kepada tim pemenang yang berhasil mengalahkan ONIC Esport di Babak Jackpot Round.

Pemain juga memiliki kesempatan untuk menghadiri Meet & Greet dengan tim ONIC Esports. Kamudapat mengikuti talkshow, sesi tandatangan bersama pemain, dan menonton pertandingan bersama tim ONIC Esports.

Baca Juga : Jadwal dan Daftar Nama Peserta M5 World Championship 2023