Sosok Bunda Corla Yang Viral, Livenya Tembus Ratusan Ribu Orang Hingga Ditonton Artis

Akhir-akhir ini viral di media sosial sosok wanita yang disebut Bunda Corla, dirinya viral karena sering melakukan live streaming. Siapa sebenernya sosok Bunda Corla? simak profilnya!

Sosok Bunda Corla Yang Viral, Livenya Tembus Ratusan Ribu Orang Hingga Ditonton Artis
Sosok Bunda Corla yang livenya tembuh ratusan ribu orang. Gambar : Instagram/@corla_2

BaperaNews - Bunda Corla akhir-akhir ini menjadi buah bibir usai live Instagram dan Tiktoknya selalu ramai ditonton warganet hingga tembus ratusan ribu penonton. Siapa Bunda Corla sebenarnya? Simak profil dan biodata Bunda Corla pemilik akun Instagram @corla_2.

Diketahui Bunda Corla memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia yang lahir pada 9 September 1974, Bunda Corla merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang saat ini tinggal di Jerman.

Bunda Corla tinggal di Jerman sejak tahun 1999 ketika terjadi krisis moneter di Indonesia, dirinya juga mengaku pernah menikah dengan pria asal paris di tahun 2005. Namun hingga kini Bunda Corla belum menjelaskan status pernikahannya saat ini.

Tak hanya itu, Bunda Corla mengaku sebelumnya pernah menikah diusia 24 tahun dengan pria yang ia sebut pangeran Jerman. 

Bunda Corla aktif melakukan live streaming di media sosial, khususnya Instagram. Tak tanggung-tanggung livenya selalu dipenuhi ratusan ribu orang dan disebut sebagai pemersatu bangsa.

Sosoknya yang ceplas ceplos membuat penonton tertawa dan merasa terhibur kala menonton live streaming bunda Corla, dirinya konsisten melakukan live streaming setiap hari. Ia melakukan live streaming di waktu senggang setelah bekerja di salah satu restoran cepat saji di Jerman.

Baca Juga : Siskaeee Ungkap Alasan Menjadi Eksibisionis Hingga Punya Cita-Cita Jadi Bintang Porno

Dirinya mengaku pernah berkarir di industri hiburan tanah air, Bunda Corla mengaku pernah menjadi bagian dalam Bajaj Terbang 2004. Namun karirnya di industri hiburan harus berhenti usai harus tinggal bersama sang suami.

Bunda Corla dikenal memiliki karater apa adanya dengan tingkahnya yang disebut sebagian orang ceplas ceplos membuat dirinya makin dinantikan para netizen. Dirinya kini memiliki julukan sebagai Ratu Jreng karena dianggap selalu mencuri perhatian.

Tak hanya disaksikan warganet, live streaming Bunda Corla seringkali ditonton berbagai artis ternama seperti Rossa, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Nikita Mirzani. Bahkan Nikita Mirzani berjanji bakal ke Jerman untuk menemui Bunda Corla.

Baru-baru ini Bunda Corla diberikan uang total Rp 200 Juta oleh Putra Siregar di saat live streaming, hal ini setelah Bunda Corla berhasil menang usai ditantang menggenapkan penonton livenya hingga 200 ribu penonton.

Bunda Corla kemudian memamerkan bukti transfer dari Putra Siregar "Allahuakbar, Alhamdulillah.. Terimakasih sekali lagi pada anak bunda @putrasiregar17, semoga Allah yang membalasnya dunia akhirat Aamiin yra," tulis Bunda Corla.

Baca Juga : Akunnya Diblokir Twitter dan Instagram, Kanye West Beli Platform Medsos 'Parler'