Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali Gegara Bawa Mi Instan

Rachel Vennya membagikan pengalaman buruknya saat menginap di vila mewah Bali. Simak selengkapnya di sini!

Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali Gegara Bawa Mi Instan
Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali Gegara Bawa Mi Instan. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Tiktok/@rachelvennya

BaperaNews - Rachel Vennya mengalami pengalaman kurang menyenangkan saat berlibur di Bali baru-baru ini. Pengalaman tersebut terjadi ketika Rachel menginap di salah satu vila mewah di Bali, yakni di daerah Uluwatu dengan biaya per malam mencapai Rp25 juta.

Sayangnya, pengalaman mewah itu berubah menjadi pahit ketika Rachel diusir oleh pengelola vila karena dianggap melanggar aturan menginap dengan membawa mi instan dan beberapa makanan lain.

Dalam unggahan video di akun Instagram-nya pada Jumat (2/2), Rachel menyampaikan keheranannya karena dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam vila yang telah dipesannya. Terlebih lagi, Rachel memesan private villa yang seharusnya dilengkapi dengan fasilitas dapur dan alat memasak di dalamnya.

"Seharusnya aku bisa masak di sini, kan aku pesannya private villa, ada kitchen-nya. Aku bawa mi instan, sereal, camilan, dan beberapa botol minuman. Tapi tiba-tiba kita diminta corkage fee (denda) per botol seharga Rp400 ribu," ungkap Rachel.

Baca Juga: Postingan Rachel Vennya Ciuman dengan Pacar Tuai Komentar dari Warganet

Rachel merasa kebingungan karena aturan tersebut tidak diinformasikan sejak awal, melainkan baru diketahui setelah dirinya sudah menginap. Kejadian ini membuatnya merasa tidak nyaman dan mempertanyakan kebijakan yang diambil oleh pengelola vila.

Sebelum Rachel Vennya diusir diusir, ia telah menghadapi berbagai aturan yang merugikannya. Sebagai contoh, saat me-reschedule jadwal menginapnya karena anaknya sakit, Rachel dikenakan biaya tambahan sebesar Rp15 juta.

Meskipun pemilik vila awalnya setuju memberikan refund atas kejadian tersebut, namun kemudian mengurangi jumlah refund menjadi 50 persen setelah Rachel dan teman-temannya memberikan ulasan buruk di Google Review.

Unggahan Rachel tentang insiden ini menjadi viral di media sosial dengan berbagai tanggapan dari netizen. Sampai saat ini, pemilik atau pengelola vila mewah tersebut belum memberikan tanggapannya terkait kejadian ini.

Baca Juga: Disinggung Masih Minum Alkohol, Rachel Vennya: yang Penting Rajin Ibadah