Jung Eun Chae Dikonfirmasi Berpacaran dengan Desainer

Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea, Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae telah resmi mengonfirmasi hubungan asmara mereka. Baca selengkapnya di sini!

Jung Eun Chae Dikonfirmasi Berpacaran dengan Desainer
Jung Eun Chae Dikonfirmasi Berpacaran dengan Desainer. Gambar : Kolase Instagram/@chungjizzle/@jungeunchae_

BaperaNews - Artis yang dikenal lewat perannya dalam drama Korea, Jung Eun Chae, telah dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan seorang desainer produk dan entertainer, Kim Chung Jae.

Kabar ini tersebar setelah laporan dari media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3), yang menyebutkan bahwa Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae telah berpacaran sejak tahun 2023. Perwakilan dari agensi Jung Eun Chae, Project Hosoo, juga telah mengonfirmasi hubungan tersebut kepada Maeil Kyungjae.

"Kim Chung Jae dan Jung Eun Chae sedang menjalin hubungan. Mereka berada pada tahap di mana mereka mengenal satu sama lain dengan perasaan asmara" kata perwakilan dari Project Hosoo pada Kamis (21/3).

Jung Eun Chae dan Kim Chung Jae, yang seumuran dan lahir pada tahun 1986, telah menunjukkan dukungan satu sama lain melalui aktivitas di media sosial.

Baca Juga: Han So Hee Resmi Konfirmasi Berpacaran dengan Ryu Jun Yeol

Mereka sering saling menyukai postingan Instagram satu sama lain. Pada Juli tahun sebelumnya, Jung Eun Chae bahkan dikabarkan mengunggah foto dirinya bersama kekasihnya di ruang kerja Kim Chung Jae.

Belum lama ini, Jung Eun Chae membagikan foto bersama kekasihnya di Instagram Story-nya, menegaskan hubungan mereka secara terbuka. Jung Eun Chae memulai kariernya melalui film Haunters pada tahun 2010 dan kemudian muncul dalam berbagai proyek, termasuk drama The Guest, The King: Eternal Monarch, Pachinko, dan Anna.

Jung Eun Chae juga tengah bersiap untuk proyek drama mendatangnya berjudul Jung Nyeon yang dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Di sisi lain, Kim Chung Jae, selain sebagai desainer produk, juga telah dikenal di dunia hiburan Korea Selatan. Ia pernah menjadi salah satu cast acara I Live Alone pada tahun 2017 dan muncul dalam beberapa program lainnya seperti Omniscient Point of View, Gifted Discovery Team, hingga Save Me Holmes.

Baca Juga: Agensi Ungkap Rumor Lee Jae-wook dan Karina aespa Pacaran